Trailer Final Attack on Titan Dirilis, Tawarkan Ending yang Epik!

Trailer Final Attack on Titan Dirilis, Tawarkan Ending yang Epik!

Ilustrasi Attack on Titan Final [email protected]

INFORADAR.ID - Dengan episode terakhir Attack on Titan yang tinggal beberapa hari lagi, sebuah trailer untuk episode terakhir telah dirilis.

Episode terakhir Attack on Titan ini membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk ditayangkan, karena Mappa membagi episode terakhir menjadi tiga episode berdurasi tiga jam.

Kini, episode terakhir Attack on Titan akan tayang pada 4 November mendatang.

Situs resmi Attack on Titan telah merilis sebuah trailer baru yang memberikan gambaran akhir dari salah satu film animasi terbaik sepanjang masa ini.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Visual utama juga telah dirilis dan artis dari lagu pembuka telah diumumkan.

Tayangan ini akan berlangsung selama satu jam 26 menit. Visual dalam trailernya sangat indah dan adegan aksinya direalisasikan dengan sempurna.

Dalam trailer tersebut, Levi membuat kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu dan Mikasa Ackermann akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Linked Horizon sekali lagi menyediakan musik tema pembuka dengan judul "To You Two Thousand Years... Or... Twenty Thousand Years From Now...".

Linked Horizon telah menciptakan banyak lagu untuk serial ini, termasuk lagu pembuka untuk tiga musim pertama.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Mereka juga merupakan pencipta lagu paling populer dari Shinzo no Kyojin, 'Shinzo wa Sasagayo'. Karena mereka sudah ada di sana sejak awal, mereka adalah pilihan yang sempurna untuk final.

Dalam aksi dan pertarungan yang tak ada habisnya dari seri Attack on Titan episode terakhir menjanjikan pertarungan yang panas dan intens.

Seperti pada seri sebelumnya, teman dan musuh Eren bergabung untuk menghentikan rencana genosida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: