4 Rekomendasi Laptop Gaming, Cocok Untuk yang Suka Design Grafis

4 Rekomendasi Laptop Gaming, Cocok Untuk yang Suka Design Grafis

salah satu laptop yang cocok untuk design grafis--Instagram @dropshop.mdv

INFORADAR.ID - Laptop untuk design grafis harus menangani berbagai tugas pengeditan video atau animasi 3D akan memerlukan lebih banyak tenaga dibandingkan pekerjaan grafis atau ilustrasi 2D sederhana, jadi Anda harus memahami dengan jelas kebutuhan Anda sebelum membeli Laptop atau workstation seluler baru.

Daya tahan baterai juga sangat bervariasi, jadi Anda perlu memutuskan apakah Anda memerlukan laptop untuk design grafis kelas atas yang dapat bekerja dengan kecepatan penuh hanya selama beberapa jam atau laptop kurang bertenaga yang dapat bertahan sepanjang hari. 

Saat ini, sebagian besar produsen PC menawarkan laptop secara khusus ditujukan untuk pengguna kreatif di bidang seperti desain grafis, menawarkan fitur khusus dan bijaksana yang semuanya dimaksudkan untuk mempermudah pekerjaan Anda dan membantu Anda berkembang di tempat kerja. 

Namun, tidak selalu mudah untuk menentukan laptop mana yang terbaik, jadi artikel berikut ini akan merekomendasikan laptop untuk design grafis

1. Apple MacBook Pro 13 inch

Spesifikasi Apple MacBook Pro 13 inch

CPU: Apple M2 

GPU: grafis terintegrasi M2 

RAM: 8GB 

Penyimpanan: SSD 256 GB 

Model Apple MacBook Pro menawarkan prosesor berkinerja tinggi, RAM yang cukup, dan kemampuan grafis bertenaga yang dioptimalkan untuk jenis pekerjaan yang sedang anda lakukan dan bisa untuk menangani tugas-tugas ini secara efisien.

Selain itu, dengan Unified Memory, Anda dapat menjalankan dan beralih di antara beberapa aplikasi tanpa mengurangi performa, suatu keharusan bagi desainer yang mengerjakan beberapa proyek secara bersamaan.

2. HP ZBook Fury 17 G8

Spesifikasi HP ZBook Fury 17 G8   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: