3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga Murah yang Ramah di Kantong

3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga Murah yang Ramah di Kantong

salah satu laptop gaming terbaik--Instagram @asus_vietnam

INFORADAR.ID - Bermain game di laptop jauh lebih menyenangkan. Tidak hanya memiliki layar yang lebih lebar, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan game dari berbagai genre. Untuk bermain game tanpa ngelag, Anda membutuhkan setidaknya laptop gaming khusus.

Ini karena laptop gaming dirancang khusus untuk bermain game dan dilengkapi dengan perangkat keras terbaik. Laptop gaming biasanya memiliki desain yang garang, sasis yang kokoh, dan elemen gaming yang tebal.

Hal yang sama juga berlaku untuk spesifikasinya, laptop gaming sudah pasti dilengkapi dengan perangkat keras terbaik agar dapat berjalan dengan lancar di game-game berat. Sebagai konsekuensinya, harga laptop gaming terbaik dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

tetapi, artikel berikut ini akan merekomendasikan laptop gaming terbaik dengan harga murah. Berikut rekomendasi laptop gaming murah untuk anda yang suka main game

1. Gigabyte Aorus 15

Layar: 15,6” QHD (2.560 x 1.440) 165Hz 

Prosesor: Intel Core i7-13700H

GPU: NVIDIA GeForce RTX 4060 

RAM: 16GB  

Penyimpanan: 1TB NVMe PCIe 4.0 SSD 

Berat: 4,96 pon 

Dimensi: 14,2″ x 10,7″ x 0,82″

Harga mulai dari : Rp17.999.000

Gigabyte Aorus 15 adalah pilihan tepat jika Anda mencari laptop gaming berperforma tinggi dengan anggaran terbatas. Meskipun mungkin merupakan laptop gaming beranggaran terbaik, Anda mendapatkan banyak uang di sini, termasuk prosesor Intel Generasi ke-13, GPU NVIDIA RTX 4060, dan layar QHD yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: