Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Ilustrasi Jujutsu Kaisen season 2-@Jujutsu_Kaisen_-twitter.com

INFORADAR.ID - Dalam episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2, pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Choso dan Yuji Itadori terjadi.

Banyak penggemar yang percaya bahwa ini adalah pertarungan terbaik dari serial Jujutsu Kaisen season 2 ini sejauh ini, dengan beberapa orang bahkan membandingkannya dengan pertarungan terbaik yang ada di versi anime-nya.

Pertarungan mereka menghebohkan dunia maya dan pertarungan kembalinya Jujutsu Kaisen season 2 ini menjadi tren di Twitter selama berhari-hari. 

Namun, episode terakhir cukup mengecewakan para penonton bukan hanya karena pertarungannya, tetapi juga karena pengungkapan mengejutkan dari Yuji Itadori dan Choso.

BACA JUGA:TOP 5 Anime Studio Ghibli yang Paling Banyak Direkomendasiin dan Mendapatkan Rating Tinggi

Namun, kejutan baru ini membuat kami menunggu perilisan episode baru dengan rasa penasaran yang lebih besar.

Dengan menyamar sebagai sosok misterius, Kinji berhadapan dengan roh terkutuk tingkat tinggi. Mei Mei dengan hati-hati mengevaluasi situasi dan membentuk rencana dengan Ui Ui. 

Sementara itu, setelah mengalahkan Haruta, Nanami bertemu kembali dengan Maki dan Toge, tetapi menghadapi roh terkutuk misterius dengan kemampuan yang tidak diketahui. Mengaktifkan teknik Touge, dia meluncurkan serangan cepat, tetapi tidak semudah itu.

Anime ini dapat disaksikan di MBS dan TBS di Jepang dan Crunchyroll di luar negeri.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Di dekat Stasiun Shibuya, Yuuji datang membantu Gojo dan berhadapan dengan Choso, yang bertekad untuk membalaskan dendam kakaknya yang telah meninggal.

Choso menyerang Yuji dengan teknik manipulasi darah dan menusuk lengannya. Yuji melawan, tetapi menyerah pada rasa sakit dari lukanya. Choso sangat marah atas kematian saudara-saudaranya dan melancarkan serangan yang kuat dengan menggunakan darahnya sendiri.

Namun, keberuntungan Yuuji berubah ketika Mekamaru mengajarinya teknik kutukan Choso melalui seorang komunikator. Strategi Yuji adalah memancing Choso untuk bertarung dalam jarak dekat.

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com