Berani Tampil Beda, Transformasi Aktor Drama Korea Jo In Sung Bikin Netizen Kaget

Berani Tampil Beda, Transformasi Aktor Drama Korea Jo In Sung Bikin Netizen Kaget

Aktor Drama Korea, Jo In Sung--Osen News

INFORADAR.ID - Bintang utama drama Korea Moving Jo In Sung, menjadi topik hangat di dunia maya setelah transformasi mengejutkannya. 

Jo In Sung sukses kembali melalui Drama Korea dengan rating tinggi yaitu berjudul Moving. 

Setelah drama Korea ini tamat, aktor ini secara aktif menjalani aktivitas solonya. Namun, baru-baru ini sang aktor veteran langsung mencuri perhatian di dunia maya karena penampilan terbarunya.  

Secara khusus, aktor ini mengejutkan semua orang dengan rambut panjang dan jenggotnya, yang memancarkan aura ahjussi (sebutan paman). 

Ketika foto-foto tersebut beredar, para netizen menggunakan platform media sosial untuk mengekspresikan reaksi mereka.

Komentarnya berkisar dari yang positif hingga negatif, dengan beberapa orang mengungkapkan bahwa Jo In Sung "tampan", dan mengakui kemampuan sang selebriti untuk menampilkan penampilan baru. 

BACA JUGA : From Oppa to Appa, Berikut Ini Idol Korea yang Menjadi Ayah

Di sisi lain, ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai transformasi bintang Korea tersebut. 

Sementara itu, seorang netizen dengan bercanda mempertanyakan persetujuan orang lain jika mereka menyukai penampilan Jo In Sung. 

Di tengah penampilan baru aktor peraih penghargaan ini, banyak yang penasaran dengan alasan di balik transformasi yang tidak terduga ini. 

Dengan rambut wajahnya, beberapa orang berspekulasi bahwa Jo In Sung mungkin sedang mempersiapkan diri untuk peran yang akan datang. 

Potensi keterlibatan aktor utama ini dalam sebuah proyek baru, yang membutuhkan penampilan khusus, menambah kabar menarik para netizen di dunia maya. 

Karena penampilan Jo In Sung baru-baru ini terus menjadi topik hangat, masih harus dilihat apakah transformasinya bersifat sementara karena proyek tertentu atau akan mempengaruhi gaya dirinya yang sesungguhnya. 

Meskipun sang aktor belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai apakah ia sedang mempersiapkan proyek baru, para penggemar masih menantikan comebacknya lewat drama Korea atau film berikutnya.(*)

BACA JUGA : Jisoo BLACK PINK Kabarkan Bintangi Film Korea Omniscient Reader's Viewpoint Bareng Lee Min Ho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: