10 Lagu K-Pop yang Paling Sering Diputar di Spotify

10 Lagu K-Pop yang Paling Sering Diputar di Spotify

BTS dan BLACKPINK.-medium.com-

INFORADAR.ID - Inilah daftar lagu K-Pop yang paling sering diputar di Spotify. Apakah Anda sudah tahu lagunya siapa?

Penggemar K-Pop tentunya sudah khatam dengan deretan lagu K-Pop yang paling sering diputar di Spotify ini.

Bahkah daftar lagu K-Pop yang paling sering diputar di Spotify ini pun banyak yang mengetahuinya walau orang yang tidak suka dengan lagu K-Pop sekalipun.

Irama yang menghentak, visual yang memukau, koreografi yang spektakuler - K-pop telah menggemparkan dunia, dengan para pionir seperti BTS, BLACKPINK, TWICE, dan EXO yang membawakan musik yang luar biasa kepada khalayak dan mendorong genre ini menuju ketenaran yang tak tertandingi, dan demam K-pop belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Catat, Inilah Cara Download Lagu di Spotify Tanpa Premium

Fakta bahwa lagu-lagu K-pop yang memuncaki tangga lagu mendominasi platform streaming utama seperti Spotify dan memuncaki tangga lagu global bukan hanya bukti daya tarik K-pop yang luas dan kesuksesan internasional.

Tetapi juga fakta bahwa tangga lagu streaming ini adalah yang terbaik untuk menemukan aliran musik terbaik untuk ditambahkan ke daftar putar Anda. Mari kita lihat 10 lagu K-pop yang paling banyak diputar di Spotify.

Lagu musim panas Dynamite dari BTS yang hebat, Butter yang keren, renyah, dan mengagumkan, atau How You Like That dari BLACKPINK.

BACA JUGA:Debut Solo Jung Kook Membuatnya Menjadi Satu-satunya Artis Korea di Spotify Daily Chart US

Menariknya, ketika raksasa K-pop lainnya seperti TWICE dan NewJeans menduduki tangga lagu dengan lagu-lagu hits terbaru mereka, BTS dan BLACKPINK adalah satu-satunya artis yang mendominasi K-pop di Spotify.

Berikut adalah lagu-lagu K-Pop yang paling banyak diputar di Spotify!

10. Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK - 647 juta streaming

9. Life Goes On oleh BTS - 655 juta streaming

8. Fake Love oleh BTS - 712 juta streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify.com