10 Artis dengan Follower Paling Banyak di Spotify

10 Artis dengan Follower Paling Banyak di Spotify

Ed Sheeran dan Eminem.-planetradio.com-

INFORADAR.ID - Deretan artis dengan followers paling banyak di Spotify ini, apakah salah satunya merupakan artis favorit Anda?

Artis dengan followers paling banyak di Spotify ini secara tidak langsung menjadikan mereka sebagai artis paling populer di dunia saat ini.

Sebab, Spotify merupakan platform pemutar musik paling banyak digunakan oleh setiap orang di dunia. Artis dengan followers paling banyak di Spotify sama saja dengan artis paling populer di jagat raya!

Dengan ratusan lagu yang dirilis setiap bulannya, sulit untuk menemukan lagu yang paling sesuai dengan selera musik kita, bukan?

BACA JUGA:5 Band Rock Tertua yang Masih Aktif Bermain, Favorit Kamu yang Mana?

Entah itu K-pop yang menyenangkan, musik R&B yang ceria, atau balada romantis, artis favorit kita terus menciptakan lagu-lagu luar biasa dari berbagai genre yang akan membuat kita ketagihan selama berbulan-bulan berkat platform musik seperti Spotify.

Spotify telah menjadi platform streaming musik pilihan banyak orang dan tidak diragukan lagi merupakan cara terbaik untuk melacak popularitas artis.

Tidak diragukan lagi, ini adalah cara terbaik untuk melacak popularitas seorang artis. Artis jenius mana yang mendominasi tangga lagu global, mari kita lihat sepuluh artis yang paling banyak diikuti di Spotify.

BACA JUGA:Ini Daftar Band Rock dengan Penjualan Album Terbanyak di Dunia

Dari ikon pop seperti Taylor Swift dan Ed Sheeran, yang melodinya yang menenangkan menenangkan jiwa yang sedang jatuh cinta, hingga dewa rap yang memacu adrenalin seperti Drake dan Bad Bunny dengan irama yang membuat ketagihan, artis-artis paling terkenal di Spotify telah membawa musik ke tingkat yang lebih tinggi.

Bahkan maestro musik Bollywood, Arijit Singh, menduduki puncak tangga lagu Spotify, meninggalkan sensasi global seperti Swift dan Billy Irish. Kenali musisi favorit Spotify dalam daftar di bawah ini!

10. The Weeknd (73.1 million followers)

9. Justin Bieber (74.7 million followers)

8. Bad Bunny (75.7 million followers)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify.com