Waspada, Ini Dia Tanda-tanda Baterai IPhone Kamu Rusak, Sudah Tahu Belum?

Waspada, Ini Dia Tanda-tanda Baterai IPhone Kamu Rusak, Sudah Tahu Belum?

Potret baterai iPhone yang sudah rusak.-@fineapple_id-

INFORADAR.ID – Ada 3 tanda bahwa baterai iPhone kamu rusak, begini lengkapnya.

Penggunaan iPhone yang berlebih bisa saja menjadi salah satu penyebab kerusakan pada iPhone yang kamu miliki.

Tidak hanya itu, terdapat banyak sumber penyebab yang bisa membuat iPhone menjadi cepat rusak, terutama pada bagian baterai iPhone yang memang sangat rawan.

Dengan itu, kualitas iPhone yang sangat bagus dan terhitung ada di atas rata-rata, tentunya harus memiliki perawatan khusus dan penuh kehati-hatian dalam penggunaannya.

Untuk mengetahui baterai iPhone kamu bermasalah, kamu bisa memperhatikan beberapa hal berikut agar bisa lebih antisipasi:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Barang yang Wajib Dimiliki Saat Kamu Membeli IPhone, Sudah Punya Belum?

1. Baterai iPhone Kembung

Tanda yang paling mudah dikenal adalah adanya tanda-tanda yang terlihat secara fisik, di mana baterai iPhone akan terlihat lebih kembung.

Kembung dalam artian , di mana baterai akan terlihat lebih mengembang dan membesar secara signifikan yang dapat dirasakan pada body belakang iPhone.

Jika hal itu terjadi, maka memang sudah saatnya kamu menukarkan baterai iPhone dengan yang lebih baru dan harus dilakukan dengan sigap dikhawatirkan akan meledak.

2. iPhone Tiba-tiba Mati

hal yang kerap kali dialami oleh para pengguna iPhone adalah, di mana iPhone akan mati secara tiba-tiba dalam masa penggunaan.

Ketika kalian tengah membuka sosial media, makan tiba-tiba iPhone kalian mati secara mendadak yang walaupun baterai terlihat masih terisi penuh.

Itu merupakan salah satu ciri-ciri baterai iPhone kamu bermasalah dan rusak, sehingga harus segera ditukarkan agar bisa digunakan secara normal kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: