Berkenalan dengan Alpaka, Hewan Gemas Asal AS di Scientia Square Park Tangerang

Berkenalan dengan Alpaka, Hewan Gemas Asal AS di Scientia Square Park Tangerang

Berkenal dengan Alpaka Hewan Gemas Asal AS di Scientia Square Park Tangerang--Pexels/ ii7017

INFORADAR.ID - Jika kamu ingin mengenal anak-anak dengan hewan gemas dari Amerika Selatan yakni Alpaka tak perlu jauh-jauh, di Scientia Square Park kamu bisa berkenalan dengan Alpaka.

Beragam wisata Tangerang yang menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak ada wisata alam dan wisata edukasi. Kamu bisa mengajak anakmu ke Scientia Square Park.

Scientia Square Park berdiri di atas lahan seluar 1,2 hektar yang berada di Kelapa Dua, Tangerang, Banten memiliki banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan anak-anak.

Konsep dari destinasi ini adalah wisata edukasi, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Scientia Square Park, seperti namanya, berkonsep taman dengan berbagai macam atraksi.

Scientia Square Park adalah ruang terbuka hijau dengan fasilitas modern termasuk peternakan kecil, taman bunga, taman bermain, taman skate, pusat tenis meja, panjat tebing, dan fasilitas olahraga lainnya.

Anak-anak dapat bermain dan berkenalan langsung dengan hewan-hewan gemas disini.

Mulai dari memberi makan kelinci, ikan koi, berjalan bersama alpaka, sulcata, kerbau, donkey, sapi, rusa, goat dan mini horse.

Berinteraksi dengan burung hantu, dan ayam dan burung-burung unik yang ada disini.

Aktivitas menyenangkan mulai dari nemanam padi, berkuda, wall climbing, memancing, RC track, skateboard, sepatu roda, mini jogging.

Anak-anak juga bisa bermain air di wahana O'Spalsh Water Playground. 

Bagi kamu yang ingin menjakan anjing kesanganmu bermain, Scientia Square Park menyediakan arena bermain anjing lho.

BACA JUGA:World of Wonder Citra Raya, Wisata Tangerang dengan Harga Terjangkau untuk Bermain Bareng Keluarga

Kamu juga bisa bermain bersama keluarga anjing Scientia Square park dengan beragam jenis mulai dari Siberian husky, dalmatian, beagle, dogo argentino, portuguese water dog, bernese mountain dog hingga anjing imut ras poodle ada disini.

Tak hanya untuk rekreasi arena Scientia Square Park bisa kamu jadikan lokasi acara spesial kamu lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: