Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4, Catat Tanggal Tayangnya

 Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4, Catat Tanggal Tayangnya

Ilustrasi Boruto: The Two Blue Vortex-@Abdul_S17-twitter.com

INFORADAR.ID - Penantian panjang untuk setiap episode baru  Boruto: The Two Blue Vortex memang melelahkan. Tetapi sebaliknya, jeda satu bulan di antara episode meningkatkan antisipasi untuk rilis berikutnya.

Hal ini juga terjadi pada  Boruto: The Two Blue Vortex Episode 3, sebuah episode kejutan yang mengungkapkan warna baru sang protagonis BORUTO. Namun, fakta bahwa BORUTO akhirnya mengetahui lokasi ekor 10 membuat kita tidak sabar menunggu chapter berikutnya.

Sekarang manga Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 4 memiliki tanggal dan waktu rilis yang pasti.

Bab baru dari seri BORUTO ini terus melampaui kegembiraan dan ekspektasi: sejak perilisan bab pertama, Boruto: The Two Blue Vortex Chapter telah menjadi salah satu dari lima aplikasi membaca manga terpopuler.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Untuk pembaca di luar Jepang, termasuk India, Kanada, dan Amerika Serikat, bab keempat dari manga  Boruto: The Two Blue Vortex akan dirilis pada tanggal 20 November 2023 pada pukul 08:00 PST atau 10:00 CDT.

Dilansir dari laman beebom, Halaman pratinjau Manga Plus dan V Jump milik Shueisha telah mengkonfirmasi tanggal rilis ini.

Di Jepang, karena perbedaan waktu, Episode 4 (total 84 bab) tidak akan tersedia untuk dibaca hingga 21 November 2023 pukul 12:00 (waktu Jepang). Ini berarti Episode 4 tidak akan tersedia sampai bulan depan.

Pada titik ini, kami telah menciptakan sebuah tradisi untuk membantu Anda melacak penayangan episode B Boruto: The Two Blue Vortex Chapter 3 selanjutnya dengan menggunakan penghitung waktu mundur kami. 

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Tandai panduan ini dan kembalilah untuk mengecek berapa lama waktu yang tersisa sebelum Anda bisa membaca bab berikutnya.

Saat ini hanya ada dua platform streaming manga yang menayangkan  Boruto: The Two Blue Vortex secara bersamaan: Oleh karena itu, chapter 84 dari  Boruto: The Two Blue Vortex dapat dibaca di dua situs web berikut:

- Manga Plus milik Shueisha

- Shonen Jump milik Viz Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com