Top 3 HP Samsung Galaxy, Cocok Banget untuk Vlogging

Top 3 HP Samsung Galaxy, Cocok Banget untuk Vlogging

Top 3 HP Samsung Galaxy Untuk Vlogging --pexels/ MART PRODUCTION

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy adalah pilihan tepat bagi content creator untuk membuat vlogging.

Rekomendasi HP Samsung Glaxy untuk vlogging ini memiliki harga yang terjangkau dilengkapi dengan berbagai fitur andalan kamera dididalamnya.

Selain karena kameranya, Samsung  Galaxy juga memiliki kapasitas bateran yang besar sehingga cocok untuk content creator dalam membuat vlogging atau video lainnya.

Memiliki kamera depan dan kamera belakang yang besar dilengkapi dengan kualitas video 4k sangat sesuai dengan kriteria yang Anda cari bukan?

Simak informasi terkait spesifikasi HP Samsung untuk vlogging untuk Anda seorang content creator. Inilah 3 HP Samsung yang cocok untuk vlogging.

Samsung Galaxy S22 Ultra

  • Kamera: 4 belakang (Lebar 108MP, Ultra Lebar 12MP, Telefoto Zoom Optik 10MP 3x, Telefoto Zoom Optik 10MP 10x) 1 depan (40MP)
  • Perekaman video: 4K (8K dengan kamera utama, tetapi hanya pada 24fps)
  • Fitur bermanfaat lainnya: Mode Peningkat Detail, Mode Potret, Mode Super Stabil, Dukungan Gerakan Lambat dan Hyperlapse, Peningkat Gambar AI, Stabilisasi Video, Zoom Digital hingga 20x

Jika Anda seorang videografer ambisius yang ingin menonjol di dunia vlogging, maka Anda memerlukan Samsung S22 Ultra. Mampu merekam dengan mudah di siang atau malam hari, empat kamera belakangnya yang sangat serbaguna dilengkapi dengan semua resolusi yang Anda perlukan untuk mengabadikan momen spesial untuk vlog Anda dalam definisi yang jernih. Selain itu, berbagai mode bertenaga AI yang tersedia secara intuitif dapat membuat rekaman Anda menjadi lebih sempurna.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Masih Pakai Prosesor Qualcomm, S24 Plus dan S24 Bisa Mendapatkan Opsi Exynos

Samsung Galaxy S21

  • Kamera Belakang : 12 MP (wide), f/1.8, 64 MP (telephoto), f/2.0, dan 12 MP (ultrawide), f/2.2
  • Kamera Depan : 10 MP (wide), f/2.2
  • Fitur Lainnya : OIS, dual pixel PDAF, panorama, LED flash, gyro-EIS, HDR10+ Recording, Stereo Sound Recording, Auto-HDR
  • Video: Hingga 8K/24fps

Galaxy S21 memiliki sensor kamera lebih besar, kamera ini dapat menangkap lebih banyak cahaya, sehingga dapat menghasilkan gambar berkualitas lebih tinggi dengan sedikit noise saat pencahayaan tidak banyak.

Hal ini otomatis membuat S21 lebih baik untuk merekam dan mengambil gambar di malam hari dibandingkan iPhone 12.

Dan akan lebih baik lagi jika Anda mendapatkan S21 Ultra, yang hadir dengan sensor lebih besar.

Selain itu, kamera S21 juga dilengkapi dengan autofokus Dual-Pixel yang luar biasa, yang merupakan teknologi autofokus terbaik yang akan terus melacak wajah Anda saat Anda bergerak saat melakukan vlogging.

Selain itu, lensa telefotonya hadir dengan 64MP, jauh lebih banyak daripada 12MP pada iPhone. Hal ini memungkinkannya mengambil gambar dengan detail lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: