Ini Dia Tempat Wisata Paket Komplit di Tangerang, Tiket Masuknya Terjangkau dan Banyak Wahana Menarik

Ini Dia Tempat Wisata Paket Komplit di Tangerang, Tiket Masuknya Terjangkau dan Banyak Wahana Menarik

Tempat nongkrong di Scientia Square Park-Instagram Scientia Square Park-

INFORADAR.ID - Tempat ini dinilai sebagai salah satu wisata paket komplit yang ada di Tangerang. Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana yang sangat cocok untuk liburan keluarga. 

Nama tempat wisata menarik ini adalah Scientia Square Park. Lokasinya ada di Jalan Scientia Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang atau berdekatan dengan kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang.

Obyek wisata Scientia Square Park buka setiap hari. Hanya saja, waktu bukanya berbeda. Pada Senin sampai Jumat dibuka mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Kemudian pada hari Sabtu dibuka mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, waktu operasionalnya, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. 

Di tempat wisata ini pengunjung dapat memilih berbagai aktivitas outdoor, seperti berinteraksi dengan hewan, menanam padi dan memisahkan gabah. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menunggang dan memberi makan kerbau, bermain dan berfoto bersama sapi, kambing, kuda, poni, rusa dan memancing serta kegiatan lainnya yang menarik. 

Diantara tempat tersebut, ada tempat atau wahana lain yang seru dan sangat menghibur anak-anak hingga orang dewasa. 

Tempat tersebut, adalah Playground, Velocity Skatepark, Water Feature, The Twister Jr - Radio Control Cars, The Metamorphosis of Butterfly Park, Serenity Koi Farm, Vertical Limit, The Bars, The Torque Zone Jr dan Paddy Field. 

Jika pengunjung menyukai suasana malam, tempat Scientia Square Park ini sangat cocok. Sebab, pada malam hari pengunjung dapat pemandangan lampu-lampu cantik sambil berswafoto. Di tempat ini juga, pengunjung dapat nongkrong dengan suasana yang sangat nyaman. 

Untuk berwisata ke Scientia Square Park, tarif tiketnya sangat terjangkau. Pada Senin sampai Jumat tiket masuknya hanya Rp45 ribu. Sedangkan pada akhir pekan atau Sabtu dan Minggu tarif tiketnya Rp 95 ribu per orang. 

Nah jika tertarik untuk berwisata ke Tangerang, tidak salahnya kamu mencoba mengunjungi Scientia Square Park. (*)

BACA JUGA:Broadway Alam Sutera, Destinasi Wisata Tangerang yang Keren untuk Hunting Kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: