Pemula Bingung Mau Beli IPhone Apa? Beli IPhone 14 Pro Aja

Pemula Bingung Mau Beli IPhone Apa? Beli IPhone 14 Pro Aja

ilustrasi iphone 14 pro--unsplash @Samuel Angor

INFORADAR.ID - Bagi para penggemar Apple, peluncuran iPhone 14 Pro merupakan berita yang disambut baik. Banyak yang sudah beralih ke smartphone terbaru Apple dan meng-upgrade perangkat mereka. 

Namun demikian, bagi mereka yang terbiasa dengan smartphone berbasis Android, perilisan iPhone 14 pro tidak menimbulkan banyak antusiasme. Hal ini tidak mengherankan, karena pengguna Android tidak kekurangan pilihan.

Namun, banyak pengguna Android dan smartphone di platform lain yang tidak keberatan untuk melakukan upgrade ke iPhone 14 pro. Bukan tanpa alasan, di antara pertimbangan utamanya adalah fitur yang beragam dari smartphone ini. 

Selain itu, gengsi yang didapat dengan menggunakan smartphone ini juga menjadi salah satu alasan untuk membelinya. iPhone sendiri juga memiliki keistimewaan tersendiri. Keistimewaan-keistimewaan tersebut pada akhirnya akan membuat banyak orang beralih ke iPhone 14 pro

1. Desain baru yang bergay

Ponsel cerdas ini memiliki casing aluminium yang khas. Dalam banyak hal, ini berkat perakitan yang sempurna. Tetapi ada juga inovasi dalam desain yang langsung terlihat. Smartphone ini tidak memiliki bagian depan dan memiliki bentuk seperti pil di bagian tengah layar. Ini disebut area interaktif pulau yang dinamis. Menurut ulasan pengguna, ini jauh lebih nyaman.

BACA JUGA:Jangan Cuma Bisa Pakai Aja, Inilah Trik yang Harus Kamu Ketahui Jika Kamu Pengguna IPhone

2. Grafik yang menakjubkan

Resolusi dan kecerahan telah ditingkatkan dan ada miliaran warna. Jadi, gambarnya sangat realistis, penuh warna dan sedetail mungkin. Di antara perubahannya, opsi tampilan selalu aktif juga penting, yang memungkinkan pengguna untuk melihat pesan dan pemberitahuan tanpa harus membuka kunci ponsel.

3. Prosesor paling kuat:

iPhone 14 Pro didasarkan pada mikroprosesor A16 Bionic baru, yang sekitar 40 persen lebih produktif daripada generasi sebelumnya. Fitur lainnya termasuk GPU 10-inti dan mesin saraf. Pengisian ini membuatnya lebih mudah untuk mengatasi tugas yang paling berat sekalipun. Ini juga bekerja dalam mode multitasking tanpa perlambatan atau kelambatan.

4. Fotografi dan video yang unggul

Flagship ini memiliki tiga lensa yang ditingkatkan pada kamera depan dan panel belakang dengan pemindai LiDAR. Kamera ini memiliki fitur Smart HDR 4, sistem stabilisasi gambar optik baru yang secara otomatis menghilangkan rintangan dan noise selama pemotretan. Semua mode dari generasi sebelumnya diwarisi, serta mode baru seperti mode sinematik dalam format 4K.

5. Komunikasi satelit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: