Pantai KSS Pakuhaji Tangerang, Alternatif Rekreasi Bersama Keluarga

Pantai KSS Pakuhaji Tangerang, Alternatif Rekreasi Bersama Keluarga

Pantai KSS Pakuhaji -Zia Putra Persada-

INFORADAR.ID - Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai di wilayah Tangerang, lokasi yang cocok tersebut ada Pantai KSS terletak di Jl. Pelelangan Ikan Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Untuk berkunjung ke pantai ini, jika ditempuh dari BSD sekitar 1,5 perjalanan menggunakan kendaraan roda atau motor. Karena saat memasuki area pantai, memasuki gang berukuran kecil.

Spot menarik dari pantai ini keindahan pantai sembari menikmati sunset. Dipantai ini juga disediakan lesehan dan beberapa spot foto bagi wisatawan yang berkunjung.

Pantai ini merupakan wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga, karena keadaan laut yang tenang dan santai cocok untuk mengajak anak, istri dan teman anda ke pantai yang ada di Kabupaten Tangerang ini.

Pantai dibuaka setiap hari, untuk jam bukanya dari pukul 06.00 Wib - 18.00 WIB pengunjuk bisa menikmati keindahan pantai sambil bersantai dan bersenda gurau bareng teman atau pasangan.

Selain menikmati indahnya sunset, pengunjung juga bermain pasir pantai yang bisa di jadikan tempat bermain anak-anak di kawasan pantai. Selain itu ada juga beberapa jajanan dan kuliner yang bisa mengisi kekosongan perut anda jika sedang lapar.

Untuk pengunjung yang datang ke pantai ini tetap berhati-hati, khususnya jika membawa anak atau balita. Selain itu juga pengunjung harus menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Pantai ini juga ditumbuhi banyak pohon di pesisir pantainya, sehingga makin menambah nyaman suasana jika berkunjung ke pantai ini.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai KSS, tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Saat ini pengelolaan pantai dikelola oleh masyarakat peduli lingkungan di Desa Sukawali.

Jadi tunggu segera berkunjung ke Pantai KSS Pakuhaji yang menjadi alternatif wisata di wilayah Tangerang dan sekitarnya untuk masyarakat. (*)

BACA JUGA:Wisata Tangerang yang Cocok Buat Berlibur Keluarga, Mampir Aja ke Jasmine Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: