Waktunya Liburan, Berikut Ini 7 Wisata Bali Terbaru

Waktunya Liburan, Berikut Ini 7 Wisata Bali Terbaru

pantai geger--instagram/ backpackerberkarya

INFORADAR.ID - Bali sangat digemari wisatawan domestik dan mancanegara. Bukan rahasia lagi kalau Bali, termasuk Nusa Dua, punya segudang tempat wisata unik. 

Apalagi kalau bicara wisata alam, daya tariknya tidak pernah mengecewakan. Jika masih bingung harus memilih yang mana, sebaiknya perhatikan 7 destinasi wisata di Nusa Dua Bali berikut ini! 

1. Pantai Geger 

Pantai Geger bisa anda temukan ketika anda berkunjung ke kawasan Peminge Sawangan.

Objek wisata di Nusa Dua ini sebenarnya merupakan bagian dari sebuah resor, namun Anda tetap bisa menikmati keindahan pasir dan laut tanpa harus bermalam di sana. 

Biasanya wisatawan menghabiskan waktu di pagi hari dengan berjemur, berenang bahkan berselancar. Lokasi : Desa Adat Peminge, Sawangan. 

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata di Lombok NTB yang Paling Populer

2. Tanjung Benoa 

Jangan buang waktu anda di Nusa Dua dengan tidak mengunjungi Tanjung Benoa. Saking indahnya, destinasi wisata  ini menjadi tujuan rutin wisatawan mancanegara. 

Aktivitas menyenangkan lainnya yang bisa Anda nikmati antara lain snorkeling, banana boat, scuba diving, fly fishing, dan masih banyak lagi. Lokasi : BTDC Utara  Nusa Dua, Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. 

3. Museum Pasifika 

Tempat wisata di Nusa Dua selanjutnya adalah Museum Pasifika. Berbagai koleksi seperti ratusan lukisan dan patung dari berbagai negara dipajang di sini. 

Biaya masuknya sekitar Rp 70.000 per orang, tapi worth it banget dengan karya seni yang bisa kamu kagumi. Lokasi: Area ITC Blok P Kawasan Wisata Nusa Dua, Benoa. 

4. Mangrove Walk 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: