BSD Xtreme Park Tangerang, Wisata Olahraga Pemacu Adrenaline di Banten

BSD Xtreme Park Tangerang, Wisata Olahraga Pemacu Adrenaline di Banten

Salah satu kegiatan olahraga di BSD Xtreme Park Tangerang Banten,.-bsdxtremeparkofficial-instagram.com

INFORADAR.ID - BSD Xtreme Park Tangerang Banten, menjadi salah satu destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Pada BSD Xtreme Park Tangerang, pengunjung dapat menikmati berbagai macam kegiatan outdoor yang dapat memacu adrenaline. Mulai dari wall climbing, paintball, Go Kart, Paint ball, skateboard hingga panjat tali. 

Menghabiskan akhir pekan di tempat BSD Xtreme Park Tangerang akan jadi pilihan terbaik bagi para pecinta olahraga ekstrim.

BSD Xtreme Park Tangerang menyediakan berbagai wahana kegiatan outdoor yang bisa membuat Anda merasa puas dan tentunya mendapatkan pengalaman baru. 

BACA JUGA:Kandank Jurank, Tempat Wisata Tangerang Selatan yang Bisa Bikin Tambah Cerdas dan Kreatif

Jika Anda ingin merasakan sensasi petualangan dan adrenalin tinggi di Banten, maka BSD Xtreme Park Tangerang adalah tempatnya!

BSD Xtreme Park Tangerang adalah destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi bagi para pecinta olahraga ekstrim di provinsi Banten

Dengan beragam wahana kegiatan outdoor yang tersedia disini pastinya akan memberikan keseruan dan pengalaman baru bagi setiap pengunjungnya.

Berkunjung ke BSD Xtreme Park Sampora Tangerang Banten ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai wahana permainan dan olahraga ekstrim yang menarik.

BACA JUGA:Kampung Konservasi Rimbun, Tempat Wisata Tangerang Selatan Gratis dengan Konsep Alam

Mulai dari flying fox, wall climbing, paintball hingga arung jeram. Semuanya sudah dilengkapi dengan peralatan keamanan dan perlengkapan sesuai standar internasional. 

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan pengawas yang siap membimbing para pengunjung yang ingin mencoba dan berlatih di setiap wahana permainan atau olahraga ekstrim tersebut.

Sehingga Anda bisa bermain dengan aman tanpa khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat bermain di taman ini. 

Jika Anda penasaran untuk mencoba berbagai wahana permainan dan olahraga ekstrim di BSD Xtreme Park Sampora Tangerang Banten ini, maka jangan ragu untuk datang ke sana! (*)

BACA JUGA:17 Destinasi Wisata Tangerang Selatan Paling Populer 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: