Pasar Lama Tangerang, Surga Wisata Kuliner Murah di Banten

Pasar Lama Tangerang, Surga Wisata Kuliner Murah di Banten

Pasar Lama Tangerang Banten.-tangerangthreads-instagram.com

INFORADAR.ID - Berada tak jauh dari pusat Kota Jakarta, Pasar Lama Tangerang Banten telah menjadi tempat wisata kuliner paling populer di ibu kota.

Banyak orang rela berdesak-desakan di Pasar Lama Tangerang untuk mendapatkan makanan enak dengan harga terjangkau.

Di Pasar Lama Tangerang, para pecinta kuliner bisa menemukan berbagai macam hidangan lezat dengan harga yg sangat terjangkau, sehingga tidak heran jika tempat ini disebut sebagai surga para pecinta kuliner. 

Karena itu, tidak adanya lokasi lain di daerah urban Tangerang  yang dapat menandingi kepopulerannya dan zembuatnya semakin viral saja!

BACA JUGA:5 Wisata Tangerang Vibes Bali

Kawasan Pasar Lama Tangerang yang semula hanya sebuah kawasan pemukiman, kini telah berubah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer. 

Di sini, para pedagang lokal dapat menjual dagangan mereka dengan bebas. Pasca penataan, tempat ini pun menjadi pusat kuliner yang ramai dan dijadikan lokasi acara tahunan bertajuk Pasar Lama Culinary Night.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang sebagai ajang promosi. Hasilnya, popularitas pasar lama ini melesat tak hanya bagi warga Kota Tangerang saja, melainkan juga warga di luar Kota Tangerang.

Sekitar 100 warung tenda pun hadir untuk memenuhi permintaan pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Pengunjung rela antri demi mendapatkan makanan favorit mereka di pasar murah ini.

Dengan begitu, Pasar Lama Tangerng telah berhasil mengubah dirinya dari sebuah kawasan pemukiman biasa menjadi salah satu destinasi wisata populer dan terkenal di Indonesia.

BACA JUGA:Nikmati Libur Semester Mu Dengan Mengunjungi Wisata Tangerang

Pasar lama Tangerang menawarkan berbagai sajian kuliner yang bisa dinikmati oleh semua orang. Mulai dari aneka sajian kuliner murah hingga makanan kekinian yang sedang hits. 

Ada Es Podeng ‘Nenek’, Pancake Souffle, camilan ala Kaki Lima Korea Selatan, sate gurita dan Twigim dengan bumbu khas rasanya mirip dengan aslinya serta jajanan masa kecil seperti kue cubit dan mie celor. 

Semua ini tersedia di pasar lama Tangerang yang siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai sajian lezatnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: