Galau Abis Diputusin Pacar? Nonton Drama Korea Ini aja, Dijamin Bakalan Ngakak dan Langsung MoveOn

Galau Abis Diputusin Pacar? Nonton Drama Korea Ini aja, Dijamin Bakalan Ngakak dan Langsung MoveOn

drama korea dengan genre comedy--instagram @ageofyouthupdates @fath_fatha_ @welcome.to.waikiki_2

INFORADAR.ID - Drama Korea selalu menjadi salah satu program yang paling populer di kalangan penonton internasional. Meskipun banyak drama Korea yang memiliki cerita yang serius dan menyentuh, ada juga banyak drama komedi dan produksi lucu yang melampaui batas.

artikel kali ini merekomendasikan pilihan drama Korea terlucu dan dijamin akan membuat Anda tertawa. Mari kita lihat daftar rekomendasinya

Pecinta drama Korea yang menyukai cerita lucu dan menarik patut berbahagia karena industri drama Korea terus mengeluarkan produksi baru yang penuh dengan humor segar. 

Berikut ini rekomendasikan drama Korea yang bikin ngakak parah, yang wajib ditonton 

1. AGE OF YOUTH 1

Drama yang menceritakan tentang kehidupan 5 gadis dalam sebuah kost-kostan. Tentang kekhawatiran, masalah, dan percintaan masing-masing. Mereka juga belajar tentang persahabatan dan proses menjadi dewasa dengan versinya masing- masing. Drama ini tiap adegannya penuh dengan komedi beneran siapin tisu sih, karena bikin ngakak yang sampek nangis-nangis ngakaknya. Judul lain drama ini adalah Hello my twenties! Karena semua berusia 20an dalam drama ini. Relate sih sama kehidupan 20an kita yang ada aja masalahnya

2. AGE OF YOUTH 2

Drama ini merupakan lanjutan dari yang season pertama ya, cuma ada anggota baru di kostannya, karena ada satu orang yang pindah kostan masalah yang ada juga baru, masalah di season 2 ini lebih berat dari season pertama. Lebih menantang dan lebih mendewasakan. Masih sama guys, masih penuh dengan komedi dan bikin ngakak guling-guling, baru masuk adegan pertama di episode pertama aja udah ngakak parah guys.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Tema Prosecutor yang Wajib Kamu Tonton

3. WELCOME TO WAIKIKI 1

Drama ini menceritakan tentang kehidupan di WAIKIKI, sebuah guest house. Ada 3 laki-laki dan 3 perempuan, dimana 1 perempuan sudah memiliki anak. Drama ini menceritakan kisah masing-masing guest, kehidupan sosial, pekerjaan, dan percintaan mereka. Tentu saja tiap adegan bikin ngakak, out of the box banget perilaku random para pemain.

4. WELCOME TO WAIKIKI 2

Drama ini lanjutan dari season 1, Hanya saja beda pemain. Hanya 1 pemain yang sama. masih bercerita tentang kehidupan para pengelola WAIKIKI guest house yang tidak laku. Ditiap adegan bikin ngakak sih, dan ini lebih seru yang season 2 ini dari pada yang pertama. Lebih realistis permasalahan yang dihadapi, dan lebih natural aja adegan ngakaknya.

5. GAUS ELECTRONICS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: