Dua Wisata Pandeglang yang Berupa Pantai Paling Top

Dua Wisata Pandeglang yang Berupa Pantai Paling Top

Wisata Pandeglang, Pantai paling [email protected]

INFORADAR.ID - Kabupaten dari ujung pulau Jawa ini memiliki julukan 'The Sunset of Java'. Inilah dua wisata Pandeglang yang berupa pantai paling top yang layak dikunjungi para pecinta alam! 

Destinasi wisata Pandeglang yang berupa pantai paling top tersebut adalah Pantai Tanjung Lesung dan Pantai Carita

Wisata Pandeglang, Pantai Tanjung Lesung merupakan surga tersembunyi bagi para pemancing handal dengan panorama alam yang cocok untuk menenangkan pikiran. Lokasinya berada di Tanjung Jaya, Panimbang, Pandeglang, Banten. 

Pantai Tanjung Lesung merupakan pantai yang cukup luas dengan pasir putih yang lembut, sehingga pengunjung dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai dan menikmati berjemur di atas pasir.

BACA JUGA:Pulau Panaitan, Spot Surfing di Destinasi Wisata Pandeglang

Tanjung Lesung ini sangat ideal untuk berenang, snorkeling dan bermain pasir. Peralatan menyelam dan snorkeling juga dapat disewa jika Anda tertarik dengan keindahan bawah laut.

Di sekitar pantai terdapat berbagai desa wisata, hotel dan fasilitas wisata lainnya yang menawarkan akomodasi, restoran dan berbagai kegiatan rekreasi.

Sementara itu, Pantai Carita adalah salah satu destinasi wisata pantai terbaik di Pandeglang Banten dengan panorama alam eksotis serta berbagai aktivitas air seperti banana boat dan jetski!

Selain itu juga tersedia tempat makan enak dan murah disekitarnya membuat Anda semakin betah mengunjungi pantai Carita.

BACA JUGA:Sumur, Destinasi Wisata Pandeglang yang Spektakuler

Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang berada di Pandeglang, Banten, Indonesia.

Pantai ini merupakan tujuan liburan populer bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan laut yang indah, bermain di pantai dan menjelajahi sekitarnya.

Pantai Carita memiliki berbagai fasilitas wisata termasuk restoran, hotel dan hostel yang menawarkan akomodasi. Ada juga berbagai restoran dan warung makan yang menyajikan makanan laut segar.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pandeglang Cocok Jadi Lokasi Pelarian dari El Nino yang Menyebalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: