Nikmati Cuti Kerjamu dengan Mengunjungi Wisata Tangerang Ini

Nikmati Cuti Kerjamu dengan Mengunjungi Wisata Tangerang Ini

Keindahan pantai tanjung pasir --Instagram @episodegadingserpong

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang sedang kerja atau sekolah sudah saatnya kamu manjakan tubuhmu untuk istirahat sejenak. Menikmati wisata Tangerang yang indah dan menawan.

Wisata Tangerang menjadi pusat perhatian Masyarakat terutama para wisatawan. Apalgi di hari weekend banyak orang berduyun-duyun mengunjungi dan menikmati wisata yang ada di Tangerang.

Nah, bagi kamu yang baru saja menyelesaikan pekerjaan yuk ajak teman-teman mu untuk mengistirahatkan pikiran sejenk untuk mengunjungi wisata Tangerang.

Kira-kira apa ajah yah, wisata Tangerang yang wajib kamu kunjungi. Perhatikan tulisan ini kamu akan dibawa oleh penulis untuk menikmati indahnya wisata pandeglang.

BACA JUGA: Nuansa Alam Cilebu Lebak, Ala Wisata Sawah Tegallalang di Bali

1.Situ Bulakan

Tempat wisata ini berada di kelurhan periuk, kelurahan Gembor dan Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini waktu yang paling tepat adalah sore hari. Dimana sinar matahari sudah teduh dan suasana tampak syahdu dan adem.

Wisata Tangerang ini banyak menyediakan berbagai macam fasilitas permainan seperti fly fox, jetski dan perahu yang bisa dimanfaatkan untuk berkeliling danau. Disana juga kamu akan disuguhkan berbagai macam warung yang telah menyediakan berbagai macam menu makanan.

2. Museum Pusaka Benteng

Tempat ini terletak di Jl. CIlame no.20, Pasar Lama Kota Tangerang. Akses menuju tempat ini tidak terlalu sulit karena sudah banyak petunjuk jalan.

Wisata ini mempunyai jejak Sejarah yang cukup panjang tentang warga Tionghoa. Kawasan ini merupakan bangunan tertua yang sudah berdiri dan menjadi cikal bakal penamaan kotra tengerang yang awalnya disebut kota benteng.

3. Pantai Tanjung Pasir

Tempat ini menjadi daya Tarik sendiri karena sangat pas untuk kamu yang ingin menikmati indahnya ombak hempasan. Dengan berbagai macam fasilitas yang sudah disediakan. Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan.

Itulah beberapa tempat wisata Tangerang yang perlu kamu kunjungi. Jangan lupa ajak orang-orang terdekatmu agar bisa merasakan indahnya alam semesta ini.(*)

BACA JUGA:Gak Kalah Seru, Ini 3 Rekomendasi Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Datengin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: