Amsterdam Water Park, Kirain di Belanda, Ternyata di Tangerang Banten

Amsterdam Water Park, Kirain di Belanda, Ternyata di Tangerang Banten

Amsterdam Water Park Tangerang [email protected]

INFORADAR.ID - Amsterdam Water Park menawarkan pengalaman bermain air yang berbeda. Tema kota Amsterdam atau Negeri Belanda diimplementasikan melalui bangunan dan wahana yang ada di Tangerang Banten.

Di Amsterdam Water Park, pengunjung dapat menikmati miniatur Bridge of Broken Love, rumah khas Belanda, dan Kincir Angin walau ada di Tangerang Banten. Selain itu, tulisan besar bertuliskan ‘I amsterdam’ juga tersedia sebagai spot foto kekinian.

Pengunjung Amsterdam Water Park hanya perlu membayar tiket mulai dari Rp38.000- Rp55.000 untuk menikmati semua keseruannya.

Amsterdam Water Park menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Area ini memiliki banyak wahana air yang dapat dinikmati oleh segala usia.

BACA JUGA:Destinasinasi Wisata Tangerang Vibes New York, Tongkrongan Anak Muda Bangettt

Mulai dari kolam renang standar olimpiade, hingga wahana air lainnya seperti kolam arus, kolam buatan, dan juga ada wahana permainan anak-anak. 

Berbagai macam pilihan area bermain tersedia di Amsterdam Water Park. Kolam renang standar olimpiade siap menyambut para pecinta berenang untuk berlatih ataupun hanya sekedar bersenang-senang.

Selain itu, terdapat juga berbagai macam wahana air lainnya yang dapat dinikmati oleh semua usia. 

Mulai dari kolam arus, kolam buatan, hingga permainan anak-anak pun tersedia di sini.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Jajal Bareng si Bestie

Dengan begitu, Amsterdam Water Park menjadi destinasi liburan yang cocok bagi keluarga untuk merasakan sensasi seru dan menyenangkan saat bermain di sini.

Selain permainan air, ada juga pengalaman Flying Fox. Wahana ini cocok bagi mereka yang menyukai tantangan dan ingin menguji adrenalin.

Selain Flying Fox, tersedia bentuk transportasi kedua: trampolin. Permainan ini tak kalah serunya karena peserta akan diminta melompat tinggi menggunakan trampolin dan tali pengaman.

BACA JUGA:Informasi Wisata Tangerang Jasmine Park : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: