Motor Listrik yang Harganya di Bawah Rp10 Juta dengan Subsidi Pemerintah

Motor Listrik yang Harganya di Bawah Rp10 Juta dengan Subsidi Pemerintah

Exotic Sterrato, motor listrik dengan harga di bawah Rp10 juta.-exotic.pacific-bike.com-

INFORADAR.ID - Jika Anda mencari motor listrik dengan harga di bawah Rp 10 juta bisa menyimak artikel ini.

Motor listrik dengan harga di bawah Rp10 juta, mulai ramai dicari masyarakat guna membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat mencari motor listrik yang memiliki harga di bawah Rp10 juta untuk membantu mereka meringankan beban biaya BBM yang kini sudah naik lagi.

Kebijakan pemberian subsidi motor listrik oleh pemerintah merupakan langkah penting untuk mempercepat pembentukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Murah, Mesin Awet Bensin Irit, Simak Penjelasannya

Pemerintah berharap bahwa dengan adanya subsidi ini, masyarakat akan lebih tertarik untuk membeli motor listrik dan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor yang menghasilkan polusi.

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian telah mengeluarkan kebijakan intensif atau subsidi bagi masyarakat yang ingin membeli motor listrik.

Skema baru ini hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama, namun satu KTP hanya berhak mendapatkan satu unit motor listrik bersubsidi. 

25 jenis motor listrik dari berbagai merek telah terdaftar dalam SISAPIRa dan dapat dibeli dengan potongan Rp7 juta per unit.

BACA JUGA:Begini Cara Simple Merawat mobil Matic, Irit dan Dijamin Awet Hingga Berpuluh Tahun

Inisiatif ini diharapkan akan mendorong minat masyarakat untuk membelinya dan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor yang menghasilkan polusi. 

Harga motor listrik bersubsidi mulai dari Rp5 jutaan hingga Rp40 jutaan. Dari 25 motor listrik yang tersedia, Exotic Sterrato menjadi pilihan termurah dengan harga Rp5,59 juta.

Kapasitasnya 60V 20,2 Ah dan tenaga listrik disalurkan ke dinamo 800 W. Sementara itu, Exotic Vito dan Mizone masing-masing dihargai Rp5,79 juta dan Rp6,19 juta.

BACA JUGA:Mobil Murah Pilihan Keluarga, Ini Spesifikasi Toyota Calya Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: