3 Motor Matic Bekas di Bawah 5 Jutaan Paling Puol

3 Motor Matic Bekas di Bawah 5 Jutaan Paling Puol

Motor Matic bekas, Beat 2008.-otomotifnet.com-

INFORADAR.ID - Motor matic bekas di bawah 5 jutaan bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau, kamu bisa mendapatkan motor dengan mesin yang masih sehat. Tentunya harus berhati-hati dalam memilihnya, ya.

Kini motor matic baru semakin menarik perhatian masyarakat. Fitur-fitur canggih dan desain modern membuatnya terlihat sangat menarik. Namun, harganya pun cukup mahal untuk sebagian orang dan akhirnya memilih untuk membeli motor matic bekas di bawah 5 jutaan.

Untuk mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara namun budget terbatas, motor matic bekas di bawah 5 jutaan bisa menjadi pilihan tepat.

Meski tidak memiliki fitur modern, asalkan mesinnya masih sehat tentu saja akan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Jadi pastikan untuk berhati-hati dalam memilih motor bekas agar tidak salah pilih.

BACA JUGA:5 Mobil Listrik Murah dari Wuling Punya Desain Minimalis Cocok untuk Anak Muda

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah daftar motor matic bekas 5 jutaan yang bisa Anda beli:

1. Suzuki Hayate 2012

Suzuki Hayate 2012, motor matic yang dihasilkan pada tahun 2012 ini menjadi incaran para pemburu motor bekas. Dengan harga yang tidak melebihi Rp 5 juta, kamu bisa mendapatkan motor matic 125cc dengan dua shockbreaker di belakangnya. Hal ini membuatnya cukup stabil saat berkecepatan tinggi. Selain itu, bagasinya juga sangat luas dan bisa muat satu helm fullface. 

2. Honda Vario 110cc 2010

Honda Vario 110cc produksi tahun 2010 adalah salah satu opsi yang layak untuk dicoba. Motor ini bisa kamu beli dengan harga Rp4,5-Rp5 juta dan akan memberikanmu kenyamanan selama dirawat dengan baik. Sparepartnya pun melimpah dan banyak produk aftermarketnya sehingga tak perlu khawatir soal suku cadang.

BACA JUGA:Jual Beli Mobil Bekas, Berikut Ini Cara Memilih Website Resminya

3. Honda Beat 2008

Honda Beat 2008 adalah salah satu motor matic yang paling dicari. Banyak orang yang menyukai desainnya yang unik dan modern. Motor ini juga memiliki performa mesin yang baik, sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Selain itu, harganya pun terjangkau, yakni Rp 4,5 jutaan. 

Tidak heran jika Honda Beat lansiran 2008 begitu populer di kalangan pecinta motor matic. Motor ini bisa ditemui di mana-mana di jalanan kota-kota besar Indonesia. Desainnya yang unik dan modern serta performanya yang baik membuat motor ini menjadi pilihan utama bagi para pecinta motor matic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: