5 Mobil Bekas Toyota Avanza, Cek Harga di Sini Bosque

5 Mobil Bekas Toyota Avanza, Cek Harga di Sini Bosque

Ilustrasi harga mobil bekas Toyota Avanza.-Toyota Astra Motor-

INFORADAR.ID - Konsumen yang mencari mobil bekas Toyota Avanza pada tahun 2023, pasti akan dimanjakan dengan berbagai pilihan harga.

Hal ini tentu tidak terlepas dari beberapa faktor, seperti tahun pembuatan, jumlah kilometer hingga plat nomor mobil bekas Toyota Avanza tersebut.

Untuk itu sebagai customer sebaiknya Anda memilih jenis mobil bekas Toyota Avanza yang sesuai dengan kebutuhan. 

Mobil bekas Toyota Avanza masih menjadi salah satu pencarian favorit di dunia otomotif Tanah Air. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya minat konsumen akan jenis mobil satu ini yang dikenal sebagai salah satu mobil sejuta umat.

Di tahun 2023, Harga Avanza hadir dalam beragam pilihan harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Dilansir dari berbagai sumber berikut adalah daftar lengkapnya:

BACA JUGA:Simak, 10 Tanda Pasangan Sedang Selingkuh

1. Toyota AVANZA VELOZ 1.5 Q CVT TSS - Rp. 288.000.000

Kendaraan bekas satu ini hadir dengan kilometer yang lebih sedikit, yaitu 4.454KM dan warna hitam yang berbeda dari sebelumnya, silver. Mobil ini bisa jadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari mobil bekas dengan tahun muda dan harga terjangkau. 

2. Toyota AVANZA VELOZ 1.5 AT - 219.000.000

Mobil Veloz satu ini memiliki harga terpaut cukup jauh dibandingkan dengan 2 mobil Veloz sebelumnya karena tahun kendaraannya berbeda, 2020 dibandingkan 2022 sebelumnya dan kilometer 15279KM-nya juga masih layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau!

BACA JUGA:Ini Tips Bagi Lansia Agar Tetap Bugar, Dijamin Jarang Sakit

3. Toyota AVANZA G TSS - Rp. 239.000.000

Mobil Avanza bekas yang kedua ini hadir dengan harga yang tergolong sedang, karena tahun mobil baru tahun 2021 lalu dan kilometer dari kendaraan Avanza satu ini juga belum terlalu banyak, hanya mencapai 1.715KM. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli mobil bekas ini. 

4. Toyota AVANZA VELOZ 1.5 Q CVT - Rp. 270.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber