Pasangan Terbaik untuk Scorpio, Zodiak Mana yang Lebih Cocok?

Pasangan Terbaik untuk Scorpio, Zodiak Mana yang Lebih Cocok?

Ilustrasi pasangan terbaik untuk Scorpio.-NoName_13-pixabay.com

INFORADAR.ID - Sebagai seorang Scorpio, kamu sangat bersemangat dan intens. Pasangan ideal Anda adalah seseorang yang benar-benar dapat Anda percayai, yang sesuai dengan hasrat Anda dan membuat Anda terpesona.

Kamu juga memiliki intuisi yang sangat baik, jadi kamu mungkin sudah mengetahui Pasangan Terbaik Scorpio kamu. Dan saat kamu menemukan orang itu, bersiaplah untuk hubungan yang sangat sensual dan emosional.

Ketika menilai kecocokan pasangan terbaik untuk Scorpio, maka akan mengetahui bahwa tidak semua zodiak akan menjadi pasangan yang penuh gairah dan setia seperti yang Anda inginkan.

Zodiak bumi Virgo dan Capricorn adalah pasangan terbaik Scorpio. Keduanya akan membantu memperkuat hubungan emosional Anda dan Anda akan menemukan pasangan yang stabil dan dapat diandalkan yang sesuai dengan minat Anda. Anda juga akan cocok dengan zodiak air Cancer dan Pisces.

BACA JUGA:Setelah Di-PHK Jangan Terus Berlarut-larut Dalam Kesedihan, Lakukan Saja Hal Ini

Sebagai seorang Scorpio, Anda memiliki kepribadian bipolar dan karena intensitas Anda, Anda memiliki tanda-tanda matahari yang cocok dan tidak cocok. Tanda-tanda yang paling cocok adalah tanda-tanda bumi yang stabil dan membumi dan tanda-tanda air yang emosional.

Namun, ada lebih banyak hal yang dimiliki seseorang daripada tanda matahari mereka, sehingga akan ada juga kecocokan dengan rasi bintang lainnya. Kecocokan menurut lambang zodiak adalah sebagai berikut seperti yang dirangkum INFORADAR.ID pada MInggu 15 Oktober 2023 dari berbagai sumber:

1. Scorpio dan Aries

Sifat dasar Anda bertentangan. Aries aktif, dominan, dan perlu memimpin. Anda keras kepala dan tidak mudah dibujuk.

Meskipun ada banyak chemistry seksual di antara kalian, kalian memiliki pendekatan yang sangat berbeda terhadap kehidupan, yang dapat menyebabkan perselisihan besar.

2. Scorpio dan Taurus

Anda bisa menjadi panas atau sangat, sangat dingin. Taurus sangat ketat dan penurut. Ada kecocokan seksual dan Anda berdua mencari kenyamanan, keamanan, komitmen, dan konsistensi. 

Perbedaan mendorong Anda berdua untuk berkembang, tapi dapat menyebabkan pertengkaran yang berubah menjadi perang dingin.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema School Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: