Tokyo Revengers: Mengungkap Misteri Dibalik Tenjiku

Tokyo Revengers: Mengungkap Misteri Dibalik Tenjiku

Ilustrasi Tokyo Revengers, Tenjiku [email protected]

INFORADAR.ID - Episode kedua dari Tokyo Revengers dibangun berdasarkan 'Mortal Enemy' yang dibuka dengan cepat dengan serangkaian kejutan, aksi tanpa henti, dan pesona misterius.

Jika seri sebelumnya dari Tokyo Revengers, Arc Tenjiku, berakhir dengan catatan praktis: Takemichi Hanagaki bertemu dengan tokoh penting dari masa lalunya, seri ini mengeksplorasi akibat dari pertempuran antara Tenkoku dan Tokyo Manji serta implikasinya untuk masa depan.

Tidak dapat membedakan mana teman dan mana lawan, dan di tengah-tengah pertempuran dengan "ToMan" yang diserang dari segala sisi, Takemichi mencari segala cara untuk menyelesaikan masalah yang ada di Tokyo Revengers Season 3.

Dalam keputusasaan, dia melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang dia bersumpah tidak akan pernah kembali, hanya untuk menemukan bahwa kejahatan yang ingin dia basmi sedang menunggu untuk memberikan pukulan yang fatal.

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Terperangkap di ambang keputusasaan dan kebingungan, dapatkah ia menemukan cara untuk menulis ulang masa depan tanpa rasa sakit dan penderitaan tanpa mengorbankan orang-orang yang dicintainya?

Episode ini dimulai dengan pertemuan darurat Manjigumi Tokyo di Kuil Musashi dan dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan Kakunaga kepada Takemichi.

Saat Takemichi merenungkan makna dari kata-kata tersebut, Mikey dan Draken tiba untuk memulai proses dan menentukan sifat ancaman yang mereka hadapi.

Saat laporan pertempuran diberikan oleh Kompi Pertama dan kelompok lain, banyak anggota Toman yang berkumpul mulai menyadari bahwa semua petinggi Tenchiku adalah anggota kelompok yang dikenal sebagai Generasi S-62.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Menyadari bahwa dendam Tenchiku terhadap Toman lebih dari sekadar persaingan, Mikey mengumumkan bahwa ia ingin membawa perang ke Yokohama dan menyerang Tenchiku di kandang mereka.

Pernyataan ini menimbulkan perasaan tidak enak di hati Takemichi. Chifuyu mendesak Takemichi untuk kembali ke masa sekarang dan mencari tahu bagaimana perang antar geng itu terjadi, karena tidak ada cara untuk menghindari perang yang terjadi pada saat itu.

Ketika Takemichi berlari mencari Naoto Tachibana untuk melompati waktu lagi, ia pertama kali bertemu dengan Hinata. Hinata mengingatkan Takemichi akan tujuan dan tekad awalnya. (*)

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com