Warna Warni Desa Wisata Sawarna

Warna Warni Desa Wisata Sawarna

Desa wisata Sawarna Lebak [email protected]

INFORADAR.ID - Desa wisata Sawarna memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari Pantai Pulo Manuk, Karang Taraje, hingga Gunung Payung.

Pantai Pulo Manuk adalah pantai yang paling populer di Desa wisata Sawarna. Di sini kamu bisa melihat keindahan laut dan pasir putihnya yang indah. Selain itu, kamu juga bisa berjemur di pantai ini ataupun berenang di lautnya. 

Karang Taraje adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Desa wisata Sawarna. Di sini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah dan juga berbagai macam biota laut seperti ikan-ikan kecil dan keramba-keramba raksasa. 

Selain itu, Gunung Payung juga merupakan salah satu objek wisata favorit para wisatawan saat liburan ke Desa wisata Sawarna.

BACA JUGA:Pantai Tanjung Layar Desa Sawarna, Tempat Wisata Lebak untuk Liburan Sama Ayang

Di sini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam pegunungan yang indah dan juga berbagai macam flora dan fauna unik seperti burung-burung cantik dan tumbuhan langka. 

Sawarna memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Mulai dari Pantai Pulo Manuk hingga Gunung Payung semua menyimpan pesona alami nan eksotis tersendiri bagi para pengunjungnya. Jadi tunggulah apalagi? Ayo liburan ke Desa Wisata Sawarna!

Kabupaten Lebak Provinsi Banten memiliki sebuah desa istimewa bernama Desa Wisata Sawarna! Luas areanya dimulai dari Pantai Pulo Manuk hingga Karang Taraje, sangat layak untuk menghabiskan liburanmu di sana.

BACA JUGA: Pantai Legon Pari, Wisata Lebak yang Suguhkan Pesona Indah dan Damai

Seiring dengan viralnya media sosial tentang desanya pada tahun 2016, tidak heran infrastruktur jalan menuju desanya pun semakin cepat dipersiapkan demi mendongkrak pariwisata daerah tersebut! 

Ada beberapa pantai yang wajib dikunjungi ketika berlibur di desa Sawarna, diantaranya adalah:

  • Pantai Karang Bokor
  • Pantai Teluk Legon Pari
  • Pantai Ciantir
  • Pantai Karang Seupang
  • Pantai Tanjung Layar
  • Pantai Karang Taraje

BACA JUGA:Pantai Citarate, Pesona Destinasi Wisata Lebak

Desa Wisata Sawarna adalah pintu masuk ke keajaiban alam yang luar biasa. Sawah hijau subur, suasana desa yang tenang, dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan akan menyambut kedatanganmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: