5 situs Lowongan Kerja Paling Andal yang Direkomendasikan

5 situs Lowongan Kerja Paling Andal yang Direkomendasikan

ilustrasi situs loker--freepik @storyset

INFORADAR.ID - Artikel ini akan merekomendasikan 5 situs web yang bagus untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, dengan website ini anda akan diberikan kemudahan tanpa harus datang ke perusahaan.

fokus untuk mengembangkan personal brand Anda secara online melalui situs-situs dan melamar ke HRD. Karena dengan melakukan itu, Anda akan terlihat unik di mata para profesional HRD. Perasaan sebagai kandidat yang unik ini membuat Anda menonjol dan meningkatkan peluang Anda untuk diterima.

Banyak situs-situs untuk mencari lowongan pekerjaan. tetapi anda harus tetap hati-harti, karena banyak website yang memang tidak aman dan akan merugikan anda.

Berikut ini rekomendasi situs yang pasti aman untuk anda

1. calibrr.com

Di sini Anda bisa menggunakan fitur Saran Pekerjaan, yang menunjukkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda. Anda juga bisa mengikuti tes keterampilan di sini.

2. glints.com

glints.com memungkinkan Anda untuk menyaring iklan lowongan kerja secara lebih spesifik berdasarkan kota, waktu kerja, jenis pekerjaan, dan jenis pekerjaan yang Anda cari (penuh waktu, paruh waktu, magang).

BACA JUGA:Info Loker Samsung di Jakarta

3. techinasia.com

Jika Anda mencari pekerjaan di perusahaan rintisan, techinasia adalah tempat yang tepat untuk memulai. Menurut slogan mereka, mereka 'menemukan pekerjaan start-up yang akan Anda sukai'. Antusiasme terhadap perusahaan rintisan sangat besar dan mereka menawarkan pekerjaan di semua tingkatan, dari pelajar hingga lulusan baru dan senior.

4. usedeall.com

Di deall, Anda cukup memasukkan CV dan detail profil Anda, sistem deall akan melakukan sisanya dan menemukan pekerjaan yang cocok untuk Anda. Lebih dari 1.200 pencari kerja memeriksa CV mereka di sini, jadi yang harus Anda lakukan adalah menunggu pekerjaan yang cocok.

5. Jobstreet.co.id

Jobstreet.co.id menawarkan lebih banyak jenis pekerjaan seperti keuangan, SDM, komunikasi, pemasaran, pekerja lapangan, dan lain-lain. Ada banyak perusahaan besar dan perusahaan pertambangan yang memposting lowongan kerja di Jobstreet.

itulah website yang bisa anda jadikan referensi untuk mencari lowongan pekerjaan. Jangan pernah lewatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jika anda tidak ingin ketinggalan informasi.(*)

BACA JUGA:Loker BUMN Perbankan: Bank Mandiri Buka Peluang Kerja, Fresh Graduate Merapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: