Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anda, Konsumsi 4 Suplemen Ini

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anda, Konsumsi 4 Suplemen Ini

ilustrasi suplemen kesehatan--freepik @wirestock

INFORADAR.ID - Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, anda bukan hanya diminta untuk menjaga pola hidup, tetapi juga mengonsumsi suplemen kesehatan, agar kesehatan tubuh anda menjai maksimal.

menjaga kesehatan tubuh, tidak cukup jika hanya kita makan saja. tetap harius dibarengi dengan suplemen kesehatan yang cocok untuk kebutuhan tubuh anda.

suplemen kesehatan dapat membantu memelihara imunitas tubuh agar tidak mudah terserang virus dan penyakit. karena, imunitas tubuh yang tidak kuat dapat meningkatkan resiko terserang penyakit dan infeksi lainnya.

Cara alami yang dapat dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti berolahraga secara rutin, tidur dengan cukup, dan mengonsumsi makanan-makanan sehat.

Tetapi, terdapat beberapa kondisi, Anda juga membutuhkan asupan suplemen tambahan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar dapat melawan penyakit.

BACA JUGA:Daun Kelor Menyembuhkan 5 Penyakit Orang Tua

1. WELLNESS EXCELL-C 1000MG

Harga : Rp 206.000, 60tablets

Meningkatkan daya tahan tubuh, Mencegah timbulnya penyakit, Membantu proses penyembuhan, Menjaga kesehatan organ-organ tubuh, Sebagai antioksidan, Pembentukan kolagen,

2. EVER E250

Harga: Rp 82.000, 12 kapsul

suplemen yang mengandung Vitamin E. Ever E bersifat 500 antioksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas. Suplemen ini digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin tubuh dan memelihara kesehatan kulit.

3. IMBOOST

Harga : Rp 48.000, 10 tablets

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: