Nikmati Hari Weekendmu dengan Berlibur di Pantai Sawarna, Lebak Banten

Nikmati Hari Weekendmu dengan Berlibur di Pantai Sawarna, Lebak Banten

Tempat Wisata Pantai Sawarna, Lebak, Banten-IG @handans_photos-

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang menjalani hari mu dengan penuh kepastian, sesekali menepi dan berlibur untuk mengobati rasa lelahmu. Kunjungi wisata terbaik yang belum kamu kunjungi, ke Pantai Sawarna misalnya.

Pantai sawarna merupakan wisata alam yang Allah berikan kepada manusia. Keindahan alamnya mampu menghipnotis siapa saja pengunjungnya.

Wisata Pantai sawarna ini menawarkan sejumlah keunikan dan keajaiban alam seperti Sungai deras, hutan subur, bukit berbatu dan masih banyak lagi.

Pantai sawarna terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selain bentangan alam yang indah Pantai sawarna juga kerap diselimuti mitos “Nyi roro kidul”

BACA JUGA:Meningkatkan metabolisme Inilah Makanan dan Cara Untuk Mempercepat Metabolisme

Pantai sawarna adalah salah satu Pantai yang paling indah di provinsi Banten. Keindahannya yang sangat menawan. Bagi kamu penikmat selancar kamu bisa melakuakannya disini karena hempasan ombaknya yang cukup menantang.

Pantai sawarna juga memiliki keindahan air biru jernih dan hamparan pasir putih yang dinaungi oleh deretan pohon pelindung yang sangat unik.

Di Pantai sawarna juga kamu dapat melakukan aktifitas-aktifitas seperti

1. Melihat pemandangan sunset dan sunrise

Bagi kamu yang ingin menikmati matahari terbit dan tenggelam, tempat ini sangat cocok untuk menikmati keindahannya. Dijamin kamu akan rindu tempat ini karena keindahannya.

2. Berenang dan Snorkeling

Di tempat ini kamu bisa berenang dengan tenang. Kamu juga bisa melakukan snorkeling dan menikmati indahnya biota laut. 

3. Berfofo selfi

Moment ini jangan sampe terlewatkan dengan mengabadikan foto selfi. Karena dijamin kamu akan kangen tempat ini. Dan cara mengobati rasa kangen tersebut adalah dengan melihat foto-foto kamu melaui galeri hape mu.

Tunggu apalagi, nikmati keindahan Pantai sawarna sekarang juga. Gunakan waktu weekendmu dengan berlibur dan bersantai. Ajak keluarga, sahabat atau rekan kerja mu berlibur dan menikmati indahnya Pantai sawarna.(*)

BACA JUGA:Guler Farm, Tempat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional di Gunung Kaler Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: