Penting! Inilah Keindahan Wisata Tangerang Yang Membuat Jantung Mu Berdebar Kencang

Penting! Inilah Keindahan Wisata Tangerang Yang Membuat Jantung Mu Berdebar Kencang

Ilustrasi wisata Tangerang--Pexels/ Sergio souza

INFORADAR.ID - Bagi kamu yang suka liburan, rasanya tidak lengkap jika kamu belum mengunjungi wisata yang ada di Tangerang. Kamu akan dimanjakan dengan keindahan dan wisata menarik yang berada di kota Tangerang 

Siapa sih, yang tidak mau berlibur. Tentunya semua orang menginginkan 1 hari atau 2 hari untuk berlibur dan berwisata. Kali ini penulis akan merekomendasikan buat kamu yang ingin “healing”

 Dengan mengunjungi wisata Tangerang dijamin kamu akan merasa ketagihan dan ingin kesana lagi. Dari pada kamu penasaran, inilah rekomendasi tempat wisata terbaik yang ada di kota Tangerang.

BACA JUGA:Guler Farm, Tempat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional di Gunung Kaler Tangerang

1. Klenteng Boen Tek Bio

Tempat ini merupakan tempat ibadah tertua yang berada di kota tengerang yang saat ini dilestarikans ebagai cagar budaya Indonesia. Dengan bangunan yang khas seakan kamu diajak Kembali menikmati budaya dan Sejarah ala Chinatown colonial.

Tempat ini berlokasi di Jalan Bhakti Nomor 14, Pasar Lama, Sukasari, Tangerang.

2. Pantai Tanjung Kait

Di Pantai ini kamu dapat menemukan rumah-rumah panggung yang berjejer rapih. Jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan disuguhkan. 

Lokasi ini berada di Jalan Naval Station Tanjung kait, Mauk, Ketapang, Tanjung Anom, Mauk Tangerang.

3. Kandang Godzilla atau Tebing Koja

Tebing Koja menjadi tempat wisata alam yang dipenuhi susunan  batu dan tebing kokoh dan dikelilingi pepohonan nan hijau. Dengan keindahan alam yang menawan ini membuat kamu betah berlama lama disini.

Tempat ini berlokasidi Desa Cikuya, Cireundeu, Solear, Tangerang.

4. Danau kelapa Dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: