Janin Iblis Neraka, Kisah Teror Mistis Pasangan Muda

Janin Iblis Neraka, Kisah Teror Mistis Pasangan Muda

sinopsis film janin iblis neraka-instagram @rapictures.id-

INFORADAR.ID – film horor Janin Iblis Neraka yang tayang pada 12 Oktober 2023 mendatang, siap membuat ruangan bioskop menjadi menegangkan.

Janin Iblis Neraka akan tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah air dengan kisah horor dari pasangan muda.

Disutradarai oleh Joko Nugroho dan ditulis oleh Wahyu Nugroho bersama Aulia Shafira, film Janin Iblis Neraka akan menceritakan tentang sosok misterius yang terus meneror pasangan muda.

Dalam film Janin Iblis Neraka, beberapa Bintang ternama dipilih untuk memainkan perannya. Para Bintang berbakat tersebut diantaranya Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Birgi Putri, hingga Yama Carlos.

Kisah mistis dimulai saat sepasang suami istri muda menempati sebuah rumah yang dibelinya. Randika yang diperankan oleh Samuel Rizal bersama istrinya Ranti yang diperankan oleh Aliyah Faizah.

Suatu Ketika, rumah yang mereka beli akhirnya mulai ditempati. Beberapa hari setelah menempati rumah tersebut, Ranti kerap kali mengalami mimpi-mimpi yang aneh.

Keanehan mimpi yang ia alami, ia ceritakan kepada Randhika sang suami. Namun, Randhika hanya menganggap biasa saja, ia berpikir jika mimpi yang dialami oleh Ranti hanyalah mimpi biasa.

Mereka tak sadar, jika mimpi yang dialami oleh Ranti merupakan pertanda dari makhluk tak kasat mata yang terganggu oleh kehadiran pasangan muda tersebut.

Tidak hanya mimpi, Ranti juga kerap mengalami peristiwa-peristiwa aneh selama menempati rumah barunya itu.

Kejadian aneh semakin menggila saat Randhika harus dinas keluar kota dan meninggalkan Ranti sendirian di rumah, selama tiga bulan.

Seperti munculnya kucing hitam misterius, hingga hadirnya seorang pria bernama galang yang diperankan oleh Carlos.

Saat itu, Galang menemui Randhika dan membuka tabir misteri tentang apa yang akan terjadi pada keluarga Randhika dan Ranti. Galang memberitahu Randhika tentang rumah yang mereka tempati akan membawa malapetaka yang begitu besar terhadap keluarga pasangan muda itu.

Hingga akhirnya puncak permasalah terjadi saat Ranti mulai mengandung. Kembalinya Radhika dari dinas luar kota selama tiga bulan, ia dikejutkan oleh sang istri yang mengaku hamil.

Bukannya senang, Randhika malah bingung, pasalnya ia merasa jika selama ini ia tak melakukan hubungan intim bersama sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: