Sumur, Destinasi Wisata Pandeglang yang Spektakuler

Sumur, Destinasi Wisata Pandeglang yang Spektakuler

Pulau Oar, salah satu destinasi wisata Pandeglang di Kecamatan [email protected]

INFORADAR.ID - Kecamatan Sumur merupakan daerah destinasi wisata Pandeglang yang memiliki potensi pariwisata yang besar serta memiliki panorama alam yang spektakuler.

Destinasi wisata Pandeglang yang tersebar pada beberapa tempat di kawasan Kecamatan Sumur akan membuat wisatawan terpana dengan suasana asri dan bersih serta minim modernisasi.

Maka tak heran jika Kecamatan Sumur menjadi destinasi wisata Pandeglang favorit yang menjadi lokasi berlibur wisatawan yang mengidamkan suasana penuh ketenangan.

Memangnya apa saja destinasi wisata Pandeglang yang ada di Kecamatan Sumur tersebut? Simak hingga habis artikel ini, INFORADAR akan mengungkap deretannya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pandeglang Cocok Jadi Lokasi Pelarian dari El Nino yang Menyebalkan

Pada tahun 2018, daerah Kecamatan Sumur tertimpa musibah besar, tsunami, yang memporak-porandakan salah satu kecamatan di Kabupaten Pandeglang itu.

Bencana alam, tsunami selat sunda tersebut, memutus jalan penghubung ke kecamatan dengan kekayaan alam yang berlimpah ruah ini.

Namun sekarang, masyarakat kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang telah bangkit dari keterpurukan. Berbagai aktivitas perekonomian kembali utuh sepenuhnya. Termasuk pada sektor wisata.

Sektor wisata merupakan salah satu elemen penting bagi kecamatan Sumur memutar roda perekonomian masyarakatnya.

BACA JUGA:Kawasan Gunung Karang, Tempat Wisata Pandeglang yang Cuma Perlu Bawa Uang 20 Ribuan

Kini, pariwisata kecamatan Sumur siap melayani semua wisatawan yang ingin merasakan liburan dengan nuansa yang penuh ketenangan dengan panorama alam yang fantastis.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah deratan destinasi wisata Pandeglang yang spektakuler di Kecamatan Sumur tersebut:

1. Umang Beach Club

Sebuah pulau private yang akan memanjakan wisatawan dengan hamparan pasir yang luas dan mudah dijangkau dari daratan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: