Wisata Bandung, Serunya Labirin di Kebun Teh Sukawana

Wisata Bandung, Serunya Labirin di Kebun Teh Sukawana

Labirin Kebun Teh Sukawana--instagram @sdverdana

INFORADAR.ID - Katanya alam dapat menjadi media yang baik untuk belajar, salah satunya Kebun Teh Sukawa wisata Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

Kebun Teh Sukawana merupakan destinasi wisata Bandung yang memiliki kebun teh dengan spot foto bagus dan pemandangan indah mempesona.

Jika kamu ingin berkunjung dan melihat proses pemetikan teh di Kebun Teh Sukawana disarankan untuk menggunakan motor atau mobil jeep.

Perkebunan Teh Sukawana terletak di Lembang, Bandung Utara. Perkebunan teh ini memiliki luas sekitar 100 hektar dan ketinggian sekitar 1.000 meter. 

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan kebun teh, tetapi juga mengagumi pemandangan pegunungan yang mengelilinginya.

Pemandangan alam dengan kebun teh yang hijau dan rimbun dapat membuat rileks dan menenangkan siapa saja. Jadi, yang ingin bersantai dan memulihkan diri di kebun teh, Kebun Teh Sukawana bisa jadi pilihan liburan kamu selanjutnya.

Berikut ini adalah daya tarik dari Kebun Teh Sukawana Lembang Bandung.

BACA JUGA:5 Wisata Tangerang Vibes Bali

Tea Walk

Kegiatan ini memang sering dilakukan untuk menikmati seluruh bagian dari Kebun Teh Sukawana melalui jalur yang telah dibuat oleh pengelola.

Ada beberapa bagian dari tempat wisata yang memang menjadi daya tarik Kebun Teh Sukawana.

Suasana sejik ini yang membuat kebun teh sangat nyaman untuk digunakan sebagai tempat berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Memetik Daun Teh

Jika beruntung kamu akan melewati beberapa spot dengan melihat langsung proses pemerikan teh secara tradisional oleh para petani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: