Manfaat Infused Water Bisa Kurangi Lemak di Perut? Begini Lengkapnya!

Manfaat Infused Water Bisa Kurangi Lemak di Perut? Begini Lengkapnya!

Potret minuman sehat infused water dari racikan buah kiwi, strawberry, daun mint dan biji selasih. [email protected]

INFORADAR.ID – Guys, kalian pasti sudah pernah mendengar infused water yang belakang ini ramai sekali bukan?

Ifused water merupakan air yang diracik dengan beberapa macam potongan buah, di mana air itu disimpan di dalam satu wadah sehingga air itu bisa kita konsumsi di keseharian kita.

Infused water ini bisa kita jadikan sebagai detox diri agar badan kita selalu dalam keadaan sehat dan berenergi sehingga aktivitas yang kita jalani itu bisa tetap mendapatkan stamina yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Banyak manfaat yang diberikan dari infused water ini yang dapat memberikan nutrisi bagi kulit kita dari dalam dengan dikonsumsi secara rutin. 

Tidak hanya itu, kesehatan akan pencernaan kita akan terawat dengan baik sehingga bisa mengeluarkan racun atau toxin yang ada di dalam tubuh kita.

Minuman infused water yang kaya akan vitamin C ini mampu memberikan kesehatan pada kulit luar kita sehingga bisa menjadikan kulit kita terlihat glowing.

Terdapat banyak jenis racikan infused water yang bisa kita konsumsi, antara lain:

Racikan 1:

Strawberry, Semangka, Lemon dan Mint

Memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi lemak tubuh, mendetox tubuh dari racun, menghidrasi tubuh, mengatasi sembelit, mencegah penyakit asma dan kaya akan vitamin C. 

Racikan 2 

Timun, Lemon dan Semangka

Manfat: 

o Bermanfaat untuk mencerahkan kulit, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: