Rekomendasi 4 Wisata Curug Padarincang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi 4 Wisata Curug Padarincang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Curug Cikotak, Banten- IG @explore_serang-

INFORADAR.ID - Tidak hanya wisata religi dan pantainyanya saja, banten juga mempunyai destinasi wisata curug yang perlu kamu ketahui.

Banten dengan segala keindahannya ternyata memiliki wisata yang beragam. Wisata curug yang berada di daerah padarincang ini menjadi keunikan tersendiri karena lokasinya strategis dan keindahahannya sangat mempesona.

Wisata curug yang ada di padarincangn ini sangat banyak dikunjungi oleh Masyarakat. Tidak hanya dinikmati oleh anak muda bahkan orang tua pun banyak yang kesana sambil membawa keluarganya.

Bagi kamu yang penasaran tentang curug, pada artikel ini kamu akan dibawa oleh penulis untuk menikmati keindahan curug yang ada di padarincang.

Biasanya di hari sabtu dan minggu adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu karena mungkin itu adalah hari yang pas untuk menikmati hari dengan keluarga, sahabat dan uyang lainnya.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang yang Cocok untuk Berkemah, Wajib Kamu Kunjungi Saat Weekand Bersama Teman

Berikut 4 curug yang wajib kamu kunjungi

1. Curug cikotak

Curug cikotak berada di Kampung Cikotak, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Serang.

Curug cikotak merupakan curug yang memiliki ketinggian hingga 40 meter, dan seringkali dikenal oleh Masyarakat sekitar sebagai tempat pemandian para bidadari.

Keindahan alam yang disajikan di curug cikotak sangat menawan dengan pepohanan yang rindang disekelilingnya. Mempunyai debit air yang cukup deras dan air yang bersih dan adem.

2. Curug cigumawang

Lokasi curug cigumawang inni berada di serang Banten. Tepatnya di kecamatan padarincang, kabupaten Serang, Banten.

Keindahan alamnya juga sangat mempesona. Airnya yang jernih dan adem. Membuat siapa saja yang berkunjung tidak ingin pulang karena keindahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wisata