Viral TikTok “Bercyanda” Gemparkan Media Sosial

Viral TikTok “Bercyanda” Gemparkan Media Sosial

Gege Mbak UGM Bercyanda yang Viral di TikTok Muncul di Lapor Pak--youtube/ TRANS7 OFFICIAL

INFORADAR.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh mahasiswa baru dari Universitas Gajah Mada. Dia menjadi Viral TikTok saat diwawancarai disela-sela ospek.

“bersyanda, bersyanda” penggalan kata yang Viral TikTok yang dilontarkan oleh pemilik akun TikTok  @Geuneve milik maba tersebut.

Dengan viral TikTok becanda tersebut, kini dia menjadi populer. Gadis cantik Bernama Abigail Manurung inipun akhirnya diundang di stasiun televisi karena viralnya jargon “bersyanda” tersebut.

Yuk intip bagaiamana si asal mulanya, kok bisa seviral itu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Kamu Kunjungi Pada Tahun 2023

Abigaul Manurung adalah seorang Mahasiswi psikologi dari UGM. Saat itu Abigaul Manurung Tengah diwawancarai oleh seorang konten creator yang Bernama Danang Giri Sadewa. Kala itu Mas Danang Tengah mewawancarai mengenai tips bisa masuk kampus ternama di Indonesia.

Abigaul Manurung menyampaikan bahwa ia masuk UGM lewat jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan prestasi).

Kira-kira begini isi dialognya

“Jadi menurut kamu, masuk UGM itu gampang atau susah? Tanya Mas Danang.

“Jujur gak tahu, jujur kita jalur hoki, betul.” Jawab Abigail Manurung

Dia juga menambahkan “Ya karena emang pinter ajah, bercyanda..bercyanda,” ujarnya sambil tertawa.

Nah, karena itulah maba ini menjadi viral sejagad media sosial. Bahkan kata “bersyanda” ini dijadikan parodi, nada dering hape dan lain sebagainya.

Nah karena viralnya tersebut telah diikuti sebanyak 31 ribu pengikut. Penulis juga memantau di ig nya dia mengguggah 2 konten. Ada ratusan komen yang membanjiri isi kontennya tersebut.

Akun TikTok yang Bernama @geuneve ini menjadi viral dengan pengikut 101 ribu pengikut dan 2,4 juta like.

Bahkan tak sampai disitu saja, diakun TikToknya ia seringkali mengupload kehidupan sehari-hari bersama teman-temannya.(*)

BACA JUGA:10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

dalam komenan netizen dipostingan ig nya menyampaikan “keliatan banget nih, anaknya cerdas, ya memang sih ga nyalahin karena mahasiswi ugm, tapi kek gimana yah, maksudnya keliatan juga walau dia viral dia ga semena-mena dengan keviralannya, malah dijadikan ajang kesempatan baut ngenalin kampus, dan seberapa tinggi valuenya, liat dia dating di lapor pak, bikin gue nganga aja lait public speaking nih anak dan emang ini anaknya berkualitas. Bercyanda bercyandaa.” 

Pemilik akun ig intanali ini pun ikut ketularan tren bercyanda, bersyanda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: