Kampung Konservasi Rimbun, Tempat Wisata Tangerang Selatan Gratis dengan Konsep Alam

Kampung Konservasi Rimbun, Tempat Wisata Tangerang Selatan Gratis dengan Konsep Alam

Kampung Konservasi Rimbun, tempat wisata Tangerang Selatan yang gratis-salsawisata.com-

INFORADAR.ID - Tempat wisata Tangerang Selatan, Kampung Konservasi Rimbun menjawab pertanyaan mengenai ruang terbuka hijau yang terbatas di wilayah Tangerang Selatan.

Kampung Konservasi Rimbun adalah tempat wisata Tangerang Selatan yang semacam resto dan kafe yang menawarkan kesejukan dan keindahan alam.

Banyak hal yang bisa dilakukan di tempat wisata Tangerang Selatan, Kampung Konservasi Rimbun. Misalnya menjadi lokasi wisata kuliner keluarga hingga spot foto yang Instagenic.

Mengusung tema semi outdoor cafe and resto, Kampung Konservasi Rimbun telah menjadi spot foto yang estetik dengan dukungan hijaunya tanaman-tanaman di sekelilingnya.

BACA JUGA:Kandank Jurank, Tempat Wisata Tangerang Selatan yang Bisa Bikin Tambah Cerdas dan Kreatif

Dilansir dari laman salsawisata.com, tempat wisata Tangerang Selatan yang hits ini dahulunya adalah area hutan dengan rimbunnya pepohonan yang tak terurus.

Hingga pada tahun 2016, pemuda setempat, Faisal Alfansury menyulapnya menjadi lahan pertanian dan mencoba mengangkat potensi wisata agrobisnis.

Selain gratis tiket masuk, ada beberapa hal yang bisa dilakukan pada kafe dan resto Kampung Konservasi Rimbun ini.

Kegiatan urban farming atau bertani untuk masyarakat perkotaan bisa dilakukan di Kampung Konservasi Rimbun. Misalnya bercocok tanam sayuran hingga memetik buah dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA:17 Destinasi Wisata Tangerang Selatan Paling Populer 2023

Selain itu, Anda bisa mendirikan perkemahan pada area Kampung Konservasi Rimbun. Kegiatan outbound yang penuh tantangan akan menjadi semakin fantastis dengan dukungan pemandangan alam yang mengagumkan.

Dan hebatnya, di Kampung Konservasi Rimbun, ada sebuah program Kampung Inggris yang begitu diminati oleh anak usia 4-15 tahun.

Untuk masalah fasilitas Anda tidak perlu khawatir mengenainya. Toilet bersih dan mushola tersedia dan siap digunakan kapan saja.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rimbun - Kampung Konservasi (@rimbun.csr)

Area parkir yang lumayan luas karena bisa menampung banyak kendaraan, dibarengi pula dengan adanya wahana outbond dan fasilitas penjualan bibit tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.instagram.com/rimbun.csr/