Bocoran Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 3

Bocoran Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 3

Jadwal rilis Tokyo Revengers season 3.-https://www.wallpaperflare.com/-

INFORADAR.ID - Penantian pada Tokyo Revengers season 3 akhirnya berakhir dan ini benar-benar ujian kesabaran. Setengah tahun mungkin tidak terdengar seperti waktu yang lama, tetapi ketika datang ke Tokyo Avengers, rasanya seperti selamanya.

Sekali lagi kita akan tenggelam dalam dunia perkelahian geng, perjalanan waktu, dan ikatan persahabatan dan cinta yang kompleks dalam anime Tokyo Revengers season 3.

Seni bela diri tampaknya berjalan dengan baik musim lalu dan itu mengubah masa lalu menjadi lebih baik. Namun, kehidupan di Tokyo Revengers season 3 dipastikan tidak sesederhana itu.

Rencana kelam Kisaki berhasil dan membawa Mikey dan Toman ke jalan yang sulit. Sayangnya, seni bela diri tidak bisa menyelamatkan Hinata. Selain itu, ada penjahat baru: Izana Kurokawa menjanjikan lebih banyak kesulitan bagi pahlawan wanita kita. 

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Bagaimana para penggemar Tokyo Revengers tidak senang karena mereka memiliki begitu banyak hal yang dinantikan?

Tokyo Revengers season 3 - Tenjiku Arc akan disiarkan secara resmi pada 10/3 di sebagian besar dunia, dan untuk penggemar Jepang, serial ini akan disiarkan pada 10/4 pukul 12:00 di berbagai jaringan lokal.

Disney Plus telah melisensikan Tokyo Avengers Season 3 bagi penggemar internasional untuk melakukan streaming episode pertama pada pukul 3 sore di Jepang.

Namun, mengingat jadwal rilis bersamaan yang diikuti platform, waktu rilis berbeda di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu 

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Dalam Tokyo Avengers season 3 - Tenjiku Arc, Takemichi Hanagaki menghadapi tantangan baru, lebih besar dari sebelumnya. 

Bersatu kembali dengan Sano Manjiro dan mencoba menulis ulang masa lalu, kematian Mikey dan Dekadensi geng Tokyo Manji meninggalkan kekosongan kekuasaan, masa depan yang kelam muncul. Untuk melawan agenda jahat Kisaki, dia memulai perjalanan untuk menjadi lebih kuat.

Tetapi hal-hal berubah secara tak terduga dengan munculnya geng Yokohama, Tenjiku, yang misterius dan pemimpinnya Kurokawa Izana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com