4 kuliner Viral TikTok yang Paling di Minati Oleh Anak Muda

4 kuliner Viral TikTok yang Paling di Minati Oleh Anak Muda

Ilustrasi usaha kuliner -istock-

INFORADAR.ID - Seiring perkembangan zaman kini TikTok menjadi konsmusi sehari-hari di kalangan Masyarakat, tak jarang bagi mereka ingin menjadi viral TikTok dengan konten yang mereka buat.

Viral di Tiktok menjadi tujuan utama hampir pengguna aplikasi Tiktok, karena diketahui dengan viral tersebut kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan diantaranya kamu akan mendapatkan banyak followernya.

Selain itu viral TikTok juga akan bisa menjadikan peluang kamu untuk mendapatkan endors bisnis jika followers mu banyak.

Nah, kali ini kamu akan diajak oleh penulis untuk mengetahui kira-kira kuliner apa aja sih yang viral di tik-tok yang diminati oleh anak muda. Kira-kira ada ngga ya salah satu kuliner yang kamu minati, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2023 9 Oktober 2023 Plafond Rp1 Juta hingga Rp500 Juta, Pahami Persyaratannya

1.   Natto

V

ideo mengenai nato telah viral di TikTok pasalnya pada tahun 2022 telah mendapatkan view 10 ribu penonton. Ini mengindikasikan bahwa banyak sekali peminat Natto, terutama di kalangan anak muda.

Nato adalah makanan tradisional yang sudah ada sejak tahun 1083. Makanan ini sangat terkenal dan menjadi makanan yang paling bergizi di jepang.

Nah, buat kamu juga yang ingin melakukan usaha natto kamu bisa membuat kreasi misalnya nasi goreng natto atau mungkin eskrim natto

2.   Sambel Bakar

Atas nama akun @Iben_ma ini telah viral di TikTok dengan mencapai 10  ribu penonton.

Makanan ini menjadi viral di Indonesia lantaran Masyarakat Indonesia memang lebih suka sama yang pedas-pedas.

3.   Risol mayo Margo

Konten risol mayo margo ini menjadi viral dengan jumlah penonton lebih dari 10 ribu. Pemilik akun Margo Stefy ini merupakan konten creator dan mahasiswa darii ciledug yang kini sudah mempunyai lebih dari 3,7 juta followers.

4.   Korean Street-Food

Kuliner yang satu ini menjadi salah satu konten makanan viral di Tiktok karena banyak sekali peminatnya.

Karena teksturnya yang menarik dan rasanya yang enak sehingga makanan ini menjadi viral dengan jumlah view lebih dari 10 ribu penonton.(*)

BACA JUGA:Viral Tiktok, Apakah Tiktok Shop Akan Tersedia lagi di Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: