Mau Bisnis Roti Bakar Tapi Bingung Cari Modalnya, KUR BRI 2023 Solusinya

Mau Bisnis Roti Bakar Tapi Bingung Cari Modalnya, KUR BRI 2023 Solusinya

Ilustrasi peminjaman KUR-Pexels-

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 diketahui bahwa telah menyalurkan dana sebesar 12 Triliuan bagi pelaku UMKM baik individu atau perorangan. Ini merupakan program dari pemerintah yang ditujukan khusus untuk masyarakat indonesia yang hendak memulai bisnisnya.

Pemerintah mengadakan KUR BRI 2023 ini dimulai pada bulan Maret 2023, yang dimana proses pengajuannya bisa dibilang sangat mudah dan terpercaya.

KUR BRI 2023 menjadi aset yang penting dalam menjaga kestabilan ekonomi di Indonesia, bahkan ini menjadi program unggulan untuk masyarakat Indonesia  terlebih pelaku UMKM

Pemerintah sangat memperhatikan UMKM, karena UMKM adalah bagian terbesar dalam jumlah partisipasi untuk meningkatkan perekonomian Indonseia. Berdasarkan data yang ada UMKM mampu menyerap 97 persen dari angkatan total angkatan kerja dan mampu menghimpun 64,4 persen dari total investasi di Indonesia.

BACA JUGA:Kantin di Sekolahmu Makanannya Membosankan? Suruh Pinjam KUR BRI 2023 aja, Agar Kantinmu Makin Berkembang

Bagi kamu yang ingin memulai bisnis Roti Bakar, tapi kamu tidak punya modal, tenang saja KUR BRI 2023 adalah solusinya. Bukan hanya omong kosong tapi terbukti telah banyak pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam KUR BRI 2023.

Bisnis roti bakar menjadi daya tarik yang tersendiri bagi masyarakat, karena secara rasa memang sangat nikmat di lidah. Namun bagi pelaku UMKM biasanya ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Maka dari itu jika kamu merasa kurang di modalnya, KUR BRI 2023 adalah solusinya.

Bagi kamu calon pembisnis roti bakar perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada di KUR BRI 2023, berikut penjelasannya:

1. 100 persen dari lembaga keuangan penyalur KUR.

Bank BRI 2023 terbukti menjadi lembaga terjamin dan teraman yang ditunjuk oleh pemerintah, ini sangat terbukti dari tahun-tahun sebelumnya.

2. Memiliki tujuan yang aktif, produktif dan efisien yaitu:

a. Meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif

b. Meningkatkan daya saing usaha mikro, kecil dan menengah.

3. Penerima KUR adalah individu/perorangan baik individu atau kelompok usaha produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: