Gong Yoo Ungkap Perasaan Tak Bahagianya Saat Membintangi Drama Korea Goblin

Gong Yoo Ungkap Perasaan Tak Bahagianya Saat Membintangi Drama Korea Goblin

Aktor Korea Gong Yoo--instagram/ management_soop

INFORADAR.ID - Gong Yoo jujur tentang emosi yang ia rasakan di puncak kesuksesan drama Korea "Goblin". 

Sudah 7 tahun berlalu sejak drama Korea fantasi romcom ini tayang perdana dan membuat para pemirsa terpesona dengan karakter Kim Shin, alias goblin, dan pengantin goblin, Ji Eun Tak, yang diperankan oleh Kim Go Eun. 

Dikutip INFORADAR.ID dari laman Kdramastars.com, ketika ditanya apakah ada saat di mana Gong Yoo merasa cemas meskipun menjadi aktor drama Korea populer, ia mengiyakan dan menyebutkan bahwa hal tersebut terjadi pada saat ia berusia dua puluhan, saat ia berusia tiga puluhan. 

Kini, saat ia berusia awal empat puluhan, sang aktor mengingat kembali pengalaman tersebut dan mengungkapkan bahwa puncaknya terjadi saat popularitas drama Korea "Goblin". 

Seperti yang disebutkan oleh sebuah outlet media, bintang papan atas ini tidak dapat menjelaskan atau mencari tahu apa yang menyebabkannya merasa cemas, namun ia menjelaskan bahwa ia bersyukur atas kesuksesan besar drama Korea ini. 

"Sebagai contoh, 'Goblin' berjalan dengan sangat baik, tetapi saya tidak senang," katanya, menjelaskan alasan di baliknya. 

"Saya senang drama Korea ini berhasil dengan baik, tetapi selain itu, ada saat ketika saya merasa sangat kosong dan saya tidak dapat membangunkan diri saya sendiri." 

BACA JUGA : Drama Korea The Worst of Evil Tentang Apa? Dua Aktor Ganteng Siap Bikin Ketar Ketir

Aktor ini melanjutkan bahwa hal itu bukan karena pekerjaannya yang berat atau drama Korea yang tidak berjalan dengan baik, tetapi ia mengakui bahwa ia "tidak dapat menikmati sorotan saat proyek-proyeknya sukses." 

Sayangnya, ia tidak dapat menjelaskan kekosongan yang dirasakannya pada saat itu dan mengakui bahwa tidak mudah untuk membuka perasaan yang samar-samar seperti itu kepada publik. 

"Seharusnya itu adalah saat di mana orang lain akan sangat bahagia sampai merasa seperti melayang di awan, tetapi jika saya mengatakan bahwa hati saya merasa aneh, rasanya seperti tidak bersyukur," jelasnya. 

Menganggapnya sebagai salah satu "masa-masa sulitnya," Gong Yoo mengatakan bahwa hal itu mengubah cara dia melihat orang. 

Sepertinya sang aktor telah mengatasi perasaan tersebut saat ia melihat kembali salah satu masa tergelap, atau lebih tepatnya membingungkan, dalam hidupnya. 

Setelah penampilannya yang mengejutkan dalam drama Korea Netflix "Squid Game" dan menjadi pemeran utama dalam drama fiksi ilmiah bertabur bintang "The Silent Sea" bersama Bae Doona, Lee Joon, dan masih banyak lagi.

Pemirsa sangat menantikan untuk melihat bintang papan atas dalam drama Korea, namun untungnya ia akan mengulangi perannya di "Squid Game" musim kedua bersama dengan pemeran lama dan baru. 

Dapat diingat bahwa Gong Yoo membuat penampilan yang mengejutkan di musim pertama, mengambil peran menarik sebagai penjual di stasiun kereta api. 

Selain drama Gong Yoo, ia juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea Netflix mendatang "The Trunk" bersama Seo Hyun Jin.

Do'a yang terbaik untuk Gong Yoo.(*)

BACA JUGA : Definisi Nothing Without You, Drama Korea Kisahkan Pria yang Tak Bisa Hidup Tanpa Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com