Pemuda Kampung Pasir Hanja Sukses Laksanakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemuda Kampung Pasir Hanja Sukses Laksanakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

KOMPAK : Acara Maulid Nabi Muhammad SAW sangat antusias di padati ribuan jemaah.--

INFORADAR.ID - Dalam sebuah rangka memperingati hari besar islam, atau yang biasa disebut PHBI sukses dilaksanakan pemuda di Kampung Pasir Hanja.

Pada memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, pemuda di Kampung Pasir Hanja, Desa Sukarena, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang sangat kompak untuk menyelesaikan peringatan hari besar islam.

Meskipun hanya sedikit jumlah masyarakat yang berada di Kampung Pasir Hanja, tetapi itu bukanlah sebuah tantangan yang sulit untuk membakar semangat pemuda yang berada di Kampung Pasir Hanja.

Saat acara berlangsung, para jemaah sangat antusias menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan memadati Masjid serta rumah yang berdekatan dengan Masjid.

Total jumlah jemaah yang antusias hadir dalam peringan Maulid Nabi Muhammad SAW lebih dari 1.000 jemaah yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sebagai ketua pemuda, Helmi Sulaemi mengatakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat harus dilakukan sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Tentu sebagai bentuk cinta kepada sang Nabi, dan para jemaah sangat antusias memadati area masjid dan rumah yang berdekatan dengan area mesjid itu," katanya.

Dengan mempunyai semangat yang tinggi, pemuda di Kampung Pasir Hanja siap menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan datang dengan yang lebih meriah lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: