Sambangi Universitas Primagraha, Radar Banten Goes To Campus Beri Pelatihan Media Digital

Sambangi Universitas Primagraha, Radar Banten Goes To Campus Beri Pelatihan Media Digital

Hani ( Kiri) Robi ( Tengah) Musfiroh ( Kanan) Mahasiswa UPG-Muhdi.fe -

INFORADAR.ID - Sebagai bentuk pentahelix, Radar Banten Goes To Campus kunjungi universitas Primagraha (UPG) kota Serang dan latih para Mahasiswa mengenai media digital pada Rabu, 27 september 2023. 

Diketahui Radar Banten Goes To Campus merupakan gebrakan baru dari radar Banten group, bekerjasama dengan kampus-kampus yang ada di Provinsi Banten. Dengan tujuan para mahasiswa lebih mengenal dan paham tentang media digital dan dunia jurnalistik. 

Dalam roadshow pertamanya, Radar Banten Goes To Campus sambangi Universitas Primagraha (UPG) yang berada di kota Serang. Bekerjasama dengan bank Jabar Banten (BJB) dan PT Yakult Indonesia Persada. 

Pada kesempatan tersebut, para mahasiswa di bekali materi-materi dalam dunia jurnalistik.  Seperti macam-macam jenis media digital, cara penulisan konten yang sesuai dengan Search Engine Optimisation (SEO), memahami kode etik jurnalistik, dan yang lainnya dari para pemateri praktis profesional yang handal di bidangnya. 

BACA JUGA:Simak Persyaratan dan Benefit Beasiswa BRI 2023, Berikut Link Pendaftarannya!

Antusiasme  para mahasiswa lebih terasa di saat pemaparan materi terakhir tentang Content writer dan pengenalan Generasi Radar Banten (Gen RB). Berikut tanggapan mereka pada event Radar Banten Goes To Campus, 

" Saya sangat bersyukur banget bisa mengikuti acara yang keren ini. Tadinya saya tidak tahu apa itu itu Keyword dalam penulisan konten, akhirnya dengan event ini saya bisa tahu. Harapan saya moga saya bisa bergabung dengan Gen RB dan bisa mengikatkan skill saya dalam dunia jurnalistik. " Hani Agustina Adilah, Mahasiswa Jurusan PGSD asal Serang 

" Menurutku event yang di gagas oleh Radar Banten grup ini sangatlah keren. Para Mahasiswa bisa paham dunia literasi dan jurnalistik. Sepertinya gairah dan effort saya untuk lebih mendalami dunia jurnalistik lebih mengingat dengan adanya event ini." Robi mahasiswa jurusan manajemen, asal Lebak 

" Saya bersyukur banget sih dengan adanya event ini. Terimakasih Radar Banten, terimakasih Kampusku, dengan acara ini saya bisa mengetahui cara penulisan dan jenis-jenis konten, mengetahui Search Engine Optimisation (SEO), keyword dalam penulisan konten dan berita, dan yang lainnya. " Musfiroh, Mahasiswa Jurusan Manajemen Asal Pandeglang.(*) 

BACA JUGA:Rekomendasi Pondok Pesantren Terkeren di Serang Banten, Dijamin Betah Mondok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: