Single terbaru Jungkook BTS Akan Berkolaborasi Dengan Jack Harlow

Single terbaru Jungkook BTS Akan Berkolaborasi Dengan Jack Harlow

Foto Konsep Jungkook BTS--Bighit Music

INFORADAR.ID - Pada tanggal 23 September, Jungkook BTS mengumumkan album barunya bertajuk 3D di Global Citizen Festival, di mana ia tampil sebagai salah satu headliner. 

Sesuai update terbaru yang dibagikan oleh BIGHIT Music, Jungkook BTS akan berkolaborasi dengan rapper dan penyanyi Amerika Jack Harlow untuk 3D.

Segera setelah pengumuman single terbaru Jungkook BTS, aplikasi X dibanjiri postingan dari ARMY, yang terhibur dengan berita tersebut. Mereka juga bersemangat untuk melihat bagaimana Jack Harlow akan menambahkan sentuhannya pada lagu barunya.

Jungkook juga meluncurkan dua teaser 'Hero Film' dan foto konsep pertamanya untuk “3D,” yang akan dirilis pada 29 September pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

BACA JUGA:Aksi Pahlawan Jungkook BTS Donasikan 11,2 Miliar Untuk Anak Penderita Kanker Diikuti Oleh Army Jepang

Sebelumnya, setelah merilis single debut solo hitnya “Seven” pada bulan Juli, Jungkook mengungkapkan di acara bincang-bincang Suga “Suchwita” bahwa ia berencana untuk “merilis satu single lagi, dan kemudian… sebuah mini album kecil nanti. Aku pikir semuanya akan keluar pada bulan November.”

pada tanggal 23 September, Jungkook BTS tiba di New York untuk tampil di Global Citizen Festival, menjadi idol Kpop pertama yang menjadi headline acara tersebut. 

Kehadirannya cukup membawa jutaan penggemarnya menyaksikan festival tersebut. Namun, diakhir menampilannya ia mengejutkan para penggemar dengan pengumuman single barunya yang tidak terduga.

Sepanjang acara, Jungkook menghadirkan berbagai kejutan untuk para ARMY dan penggemar yang hadir. Idol Kpop berusia 26 tahun ini membawakan penampilan live lagu Still With You untuk pertama kalinya.

Kemudian, dia membawakan lagu terbarunya, Seven. Sementara, Latto, yang juga tampil dalam lagu tersebut, bergabung dengannya di atas panggung.

BACA JUGA:Jungkook Anggota BTS yang Memiliki Badan Kekar, Yuk Cari Tahu Apa Saja Rutinitas Olahraganya

Lalu lagu ketiga Jungkook membawakan single terpopulernya, Euphoria dan terakhir, ia menampilkan medley yang terdiri dari lagu hits BTS: Dynamite, Permission to Dance, dan Butter.

Namun, ketika semua orang berasumsi pertunjukan telah selesai, sebuah teaser samar dengan nama Jungkook dan kata "3D" ditampilkan di layar lebar. 

Menurut pernyataan BIGHIT, 3D merupakan lagu R&B dengan motif mengungkapkan perasaan seseorang terhadap sesuatu yang tidak dapat dicapai dari sudut pandang dimensi pertama, kedua, dan ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: