Jadwal Rilis Attack On Titan Final Season Part 4

Jadwal Rilis Attack On Titan Final Season Part 4

Jadwal rilis attack on titan final season part [email protected]

INFORADAR.ID - Ketika Attack On Titan Final Season Part 3 ditayangkan pada bulan Maret, para penggemar tidak dapat melihat akhir cerita yang memuaskan karena diputuskan untuk membagi episode terakhir menjadi dua episode spesial berdurasi satu jam.

Hal ini cukup mengecewakan para penggemar, terutama bagi penggemar anime yang ingin melihat akhir cerita Attack On Titan Final Season.

Tak lama setelah perilisan Episode 3, para kreator mengkonfirmasi bahwa seri ini akan kembali pada musim gugur 2023 dengan Attack On Titan Final Season 3 Part 4, tetapi tidak ada tanggal pasti yang ditentukan hingga sekarang.

Namun, sekaang pembocor yang dapat dipercaya telah mengungkapkan bahwa musim terakhir Attack On Titan Final Season 3 Part 4 akan tayang pada hari Sabtu, 4 November 2023.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Akun Twitter resmi Attack on Titan Wiki, yang telah lama dikenal karena memberikan segala macam informasi kepada para penggemar tentang serial ini, bocoran dari akun ini tidak pernah luput dari perhatian.

Sementara para penggemar menunggu konfirmasi resmi, yang kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat, kami sudah mengandalkan bocoran tersebut dan menantikan akhir pertunjukan.

Mengingat begitu banyak informasi yang beredar tentang Attack On Titan selama beberapa hari terakhir, tampaknya wajar jika produser akhirnya memutuskan untuk mengumumkan tanggal tayang episode keempat Season 4.

Beberapa hari yang lalu, sebuah akun Twitter baru tentang Attack On Titan Final Season dibuat dan mengumumkan bahwa informasi baru akan dirilis pada tanggal 4 Oktober.

BACA JUGA:One Piece Live Action Menegaskan Perlu Lebih Banyak Tentang Koby Dalam Anime dan Manga

Meskipun tidak ada yang dibagikan di akun ini hingga saat ini, para penggemar berharap informasi ini akan mengumumkan proyek baru yang berkaitan dengan Attack On Titan Final Season.

Kemudian, pada tanggal 6 September, akun resmi Marching Giants Inggris mengkonfirmasi bahwa episode Attack On Titan Final Season akan dirilis di Crunchyroll pada tanggal 10 September, disulihsuarakan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Portugis, dan Rusia.

Jadi, meskipun pembicaraan tentang serial ini telah dimulai, waktu untuk mengumumkan secara resmi tanggal tayang episode 4 musim terakhir AOT masih belum tiba. (*)

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com