Drama Korea Moving Episode 18, 19, dan 20, Jo In Sung Kembali?

Drama Korea Moving Episode 18, 19, dan 20, Jo In Sung Kembali?

Drama Korea Moving Episode 20--disney hotstar

INFORADAR.ID - Setelah lebih dari satu bulan penuh dengan adegan-adegan mendebarkan, drama Korea Moving memasuki tiga episode terakhirnya, menampilkan latar belakang di balik pertempuran terakhir. 

Dalam drama Korea Moving episode 18, kisah para penjahat digambarkan, dan mengapa Korea Utara mengincar karakter Jo In Sung dan generasi baru individu dengan kekuatan super.

Berdasarkan webtoon yang dibuat oleh Kang Full, drama Korea Moving mengikuti kisah tiga siswa SMA yang mewarisi kemampuan orang tua mereka, namun dikejar-kejar oleh kekuatan gelap. 

Drama Korea Moving dibintangi oleh bintang-bintang papan atas dan aktor-aktor yang sedang naik daun, termasuk Lee Jung Ha, Go Yoon Jung, Kim Do Hoon, Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, dan masih banyak lagi. 

Setelah penayangan perdananya yang sukses, serial 20 episode ini mendekati akhir, memberikan pemirsa perjalanan yang mendebarkan. 

Episode 18 

Episode ini berlanjut dengan Lee Mi Hyun yang membantu Choi Il Hwan menghadapi tentara Korea Utara. 

Ia mampu mengalahkan penjahat tersebut, berkat kekuatan super yang dimilikinya, dan mampu menyelamatkan Il Hwan dan Bang Ki Soo dari pria yang berusaha mendapatkan file rencana proyek NIS mengenai orang-orang berbakat. 

Setelah itu, Lee Mi Hyun berpapasan dengan ketua tim Korea Utara Kim Deok Yoon, yang menyebut nama Kim Doo Shik, dan menyatakan bahwa kekacauan dimulai karena Doo Shik. 

Sebagai bagian dari misi terakhir Doo Shik dengan NIS, dia diperintahkan oleh Tuan Min untuk menjalankan misi tersebut. Jika dia menolak, dia akan menjadi buronan selamanya. 

Dengan ini, dia tidak punya pilihan selain mengikuti perintah dan menganggapnya sebagai misi terakhirnya. Sayangnya, itu adalah melenyapkan pemimpin Korea Utara. 

Saat Kim Doo Shik menyusup ke kantor tempat pemimpin itu berada, dia seorang diri melumpuhkan para tentara. 

Adapun pejabat tinggi, Kim Deok Yoon, memohon kepada Doo Shik untuk tidak melanjutkan rencananya, tetapi dia harus melakukannya. 

Bertahun-tahun kemudian, Deok Yoon mengungkapkan bahwa semua rekan-rekannya dibunuh oleh pemerintah karena gagal melindungi sang pemimpin. 

Adapun Kim Deok Yoon, nyawanya selamat, namun sebagai gantinya, ia harus mencegah rencana Korea Selatan untuk menciptakan generasi baru mata-mata. 

Dengan ini, mereka melatih orang-orang yang menurut mereka memiliki kekuatan, termasuk Jung Joon Hwa, yang hanya ingin menjadi pengawal bersenjata untuk menghidupi keluarganya, namun terpaksa mengabdi pada negara karena kemampuan terbangnya.

Dalam adegan terakhir, Kim Deok Yoon akan mengeluarkan kekuatan pria misterius dengan kekuatan ekstrim. Akankah Lee Mi Hyun, Jang Joo Won, dan yang lainnya dapat mengalahkan kekuatan gelap tersebut? 

BACA JUGA : Drama Korea Moving Akan Ada Season 2? Ini Kata Sang Penulis

Episode 19 

Episode ini dimulai dengan kelanjutan pertempuran sengit antara mantan agen dan Angkatan Darat Korea Utara. 

Dengan harapan dapat menyelesaikan misi mereka dan membawa berkas tersebut kembali ke negara mereka, mereka akan melakukan apapun untuk kembali ke Korea Utara dengan penuh kebanggaan.

Sedangkan bagi para mantan agen, mereka akan melakukan segalanya untuk menjaga anak-anak mereka tetap aman. 

Dalam sebuah adegan, Lee Kang Hoon dihajar oleh Park Chan Il yang memiliki kekuatan super. 

Sayangnya, karena masih belum berpengalaman, dia kalah. Guru pembimbing mereka, Cho Il Hwan, mencoba menghentikan Park Chan Il, namun gagal. 

Beruntung, Lee Jae Man datang tepat pada waktunya dan menyelamatkan Kang Hoon dari tentara Korea Utara. 

Hubungan ayah dan anak ini tentunya membuat pemirsa menangis haru saat Lee Jae Man meminta maaf karena datang terlambat.

Sedangkan Jang Joo Won mampu mengalahkan Kwon Young Deuk yang memiliki kekuatan yang sama dengannya. 

Merasa bahwa lawan mereka semakin unggul dalam situasi ini, Kim Deok Yoon meminta bantuan dari prajurit terkuat mereka. 

Lim Jae Seok memiliki kemampuan untuk menghancurkan seluruh bangunan dengan sekali tepukan. 

Namun, kelemahannya adalah cahaya, dan dia tidak tahan melihatnya. 

Dalam salah satu adegan, Lim Jae Seok mampu menghancurkan setengah dari SMA Jeongwon, yang membuat Jang Joo Won menyelamatkan Lee Jae Man sekali lagi. 

Sayangnya, ia terjebak di dalam gedung dengan dada tertusuk batang logam. 

Pada titik ini, matanya rusak parah, dan dia memilih untuk mengangkatnya. 

Dalam adegan terakhir, Lee Jae Man berhasil menyelamatkan Lee Kang Hoon dan yang lainnya saat mereka meninggalkan gedung sebelum terlambat. 

Episode 20 

Episode terakhir dimulai dengan pertarungan Lee Mi Hyun dengan tentara Korea Utara, Jung Joon Hwa. 

Saat ia hampir terbunuh, Kim Bong Seok menyelamatkannya dengan melawan Joon Hwa yang juga memiliki kemampuan untuk terbang.

Namun, sebagai seorang ibu, ia ingin Bong Seok melarikan diri, terutama karena pemimpin pasukan Korea Utara, Kim Deok Yoon, mengarahkan pistol ke arahnya. 

Pada titik ini, Bong Seok tahu bahwa Jeon Gye Do akan menyelamatkannya, karena supir bus tersebut menggunakan kekuatan elektromagnetiknya untuk membunuh Joon Hwa. 

Untungnya, ia hanya kehilangan lengannya. Ia kemudian diperintahkan oleh atasannya untuk mengambil berkas-berkas tersebut dan memberikannya kepada pejabat mereka. 

Sementara itu, pertarungan kini terjadi antara Lee Mi Hyun dan Jang Joo Won, yang pergi ke atap gedung untuk mengejar Deok Yoon. 

Mengetahui bahwa musuhnya kini berada di atas angin, ia berusaha untuk melompat dari gedung dan menyimpan rahasia tentang keberadaan Kim Doo Shik. 

Dalam kilas balik, Kim Deok Yoon awalnya tidak ingin menyakiti orang yang tidak bersalah, seperti yang terjadi pada pasukannya 50 tahun yang lalu. 

Pada titik ini, ia merasa kasihan pada rekan-rekannya yang tewas selama misi. 

Setelah setahun sejak kejadian tersebut, Jang Hee Soo dan Lee Kang Hoon menghadiri upacara kelulusan bersama orang tua mereka, kecuali Kim Bong Seok dan keluarganya, yang tidak diketahui keberadaannya sejak kejadian tersebut. 

Jang Joo Won melanjutkan bisnis ayamnya dengan mantan tentara Korea Utara, Kwon Young Deuk, yang menjadi asistennya. 

Hee Soo, di sisi lain, masuk ke jurusan pendidikan jasmani di universitas. 

Adapun Lee Kang Hoon, ia mengunjungi kantor Pak Min dan menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari NIS dengan satu syarat, yaitu membersihkan nama ayahnya dari catatan kriminal. 

Saat hendak keluar dari kantornya, ia melihat penjaga sekolah dan teman sekelasnya yang menyamar sebagai bagian dari SMA Jeonwon, namun pada kenyataannya, mereka adalah petinggi NIS.

Di sisi lain, Kim Bong Seok dan Lee Mi Hyun meninggalkan kota untuk menjalani kehidupan baru. 

Jang Hee Soo sesekali mendengar seorang pahlawan super yang mengenakan jubah kuning yang akan menyelamatkan orang-orang dari bahaya. 

Dalam adegan terakhir, tentara Korea Utara Park Il Chan mengizinkan Kim Doo Shik melarikan diri untuk menemui keluarganya. 

Saat ia kembali ke Korea Selatan, ia membunuh Tuan Min dan bertemu kembali dengan Bong Seok dan Mi Hyun.

Drama Korea Moving episode 18, 19, dan 20 dapat langsung disaksikan melalui platform streaming Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Dari Moving Hingga A Time Called You, Ini Dia Drama Korea Terpopuler September Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com