Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 3-ggwp.id-

INFORADAR.ID - Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 ini menarik penggemar baru dan lama dengan desain karakter dan alur cerita baru yang hebat, mendapatkan basis penggemar yang luas, sekarang Boruto Two Blue Vortex Bab 2 telah resmi dirilis, bab berikutnya sekarang ada dalam agenda.

Dunia Boruto telah dihidupkan kembali dengan cara yang paling baik dengan lompatan waktu, dan  Boruto The Two Blue Vortex dengan cepat menjadi salah satu seri manga terbaik saat ini.

Dua bab pertama bahkan melebihi kegembiraan dan ekspektasi yang ditetapkan oleh para penggemar. Inilah yang diinginkan oleh para penggemar sejak awal, dan kami menikmati setiap momennya dan menunggu Boruto Two Blue Vortex Chapter 3.

Kembali ke topik kita, Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Oktober 2023 pukul 12:00 siang. Jadwal ini telah dikonfirmasi oleh halaman pratinjau Manga Plus dan V Jump milik Shueisha.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Sekarang, kita harus menunggu satu bulan lagi untuk mendapatkan chapter selanjutnya. Karena perbedaan waktu, pembaca di luar Jepang, termasuk India, Kanada, dan Amerika Serikat, baru bisa membaca chapter ini pada hari Kamis, 19 Oktober 2023. Untuk menghindari kebingungan, berikut ini adalah panduan untuk tanggal dan waktu publikasi untuk setiap wilayah:

  • Jepang - 20 Oktober 12:00 GMT
  • Brasil - 19 Oktober 12:00 BRT
  • Amerika Serikat - 19 Oktober 10:00 CDT (atau 8:00 PST)
  • India - 19 Oktober 20:30 IST
  • Kanada - 19 Oktober 11:00 EDT
  • Prancis - 19 Oktober 17:00 WIB
  • Spanyol - 19 Oktober 17:00 WIB
  • Filipina - 19 Oktober 23:00 EDT
  • Inggris Raya - 19 Oktober 15:00 BST
  • Afrika Selatan - 19 Oktober 17:00 SAST
  • Australia - 19 Oktober 12:30 ACST
  • Meksiko - 19 Oktober 09:00 CST
  • Rusia - 19 Oktober 18:00 MST

BACA JUGA:Tiga Rekomendasi Anime dengan Alur Cerita Sejarah

Seperti biasa, kami telah membuat penghitung waktu mundur untuk membantu Anda memeriksa tanggal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 secara real time. Silakan tandai panduan ini untuk melacak perilisan chapter berikutnya.

Seri manga Boruto tersedia di sebagian besar aplikasi dan situs web membaca manga populer. Namun, seri manga Boruto Two Blue Vortex yang baru hanya dirilis secara bersamaan di dua platform. Sebagai hasilnya, Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 dapat dibaca di dua situs web berikut, Manga Plus milik Shueisha dan Shonen Jump dari Viz Media.

Boruto terpojok oleh invasi Code dan Kawaki ke Konoha, tetapi bahkan dalam situasi yang intens ini dia tidak berkeringat, tetap tenang dan lebih kejam dari sebelumnya. Dia kemudian menyatakan bahwa dia akan mengampuni nyawa Code jika Code memutuskan untuk mundur dengan aman dari Konoha.

Boruto bahkan tidak menatap wajah Sarada, tetapi memerintahkannya untuk melindungi semua orang di desa dan memberi salam. Tak lama kemudian, para pemuda jenius seperti Shikadai, Chouchou, dan Inojin terlihat bertarung melawan Grimes si Cakar Superior.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Anime Naruto Masih Dicintai Banyak Orang, dari Dulu Sampai Sekarang

Pada saat itu, Kawaki bergabung dalam pertarungan dan terbunuh oleh salah satu dari mereka. Boruto dan Kawaki secara terpisah membersihkan noda cakar yang luar biasa, menunjukkan betapa kuatnya mereka selama bertahun-tahun.

Code terkesan dengan pertumbuhan Boruto, dan Boruto terus menjadi lebih sombong: dalam perdebatan sengit di antara keduanya, Boruto mengingatkan Code akan pentingnya kengerian sebenarnya dari Juubi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com