Tempat Wisata Pandeglang yang Gratis Tapi Menyenangkan Dikunjungi

Tempat Wisata Pandeglang yang Gratis Tapi Menyenangkan Dikunjungi

Ilustrasi tempat wisata Pandeglang yang [email protected]

INFORADAR.ID - Beberapa tempat wisata Pandeglang ini ternyata bisa dikunjungi secara gratis tapi sangat menyenangkan jika dikunjungi.

Pantas saja tempat wisata Pandeglang ini selalu ramai pada waktu tertentu dan menjadi tempat kongkow favorit masyarakat.

Memangnya dimana saja tempat wisata Pandeglang yang gratis tersebut? Simak pada artikel ini.

Pandeglang adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Kabupaten ini memiliki potensi alam yang sangat indah dan menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para pengunjung.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pandeglang Paling Populer Sejak Zaman Baheula

Dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya, Pandeglang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. 

Namun ada lho beberapa tempat wisata Pandgelang yang gratis dikunjungi oleh Anda. Dilansir dari beberapa sumber inilah deretannya:

1. Alun-alun Pandeglang

Alun-alun Kabupaten Pandeglang saat ini telah menjadi tempat wisata bagi masyarakat sekitar maupun wisatawan luar. Berwisata di alun-alun tentunya tidak akan dipungut biaya.

BACA JUGA:Babacakan di Tempat Wisata Pandeglang Ini Bikin Makan Tambah Nikmat

2. Mahoni Pasir Pari Juhut

Jejeran pohon mahoni yang rindang di sepanjang jalan Pasir Pari Kelurahan Juhut merupakan tempat yang sejuk dan estetik. Banyak orang yang sengaja datang ke tempat ini untuk bersantai dan berwisata sembari berfoto ria.

3. Persawahan Cibaru

Berada pada rute jalan menuju tempat wisata Cikoromoy, Anda akan menjumpai pemadangan hijaunya sawah yang berundak-undak serta gunung Pulosari yang megah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: