Pengumuman! One Piece Live Action Season 2 Netflix

Pengumuman! One Piece Live Action Season 2 Netflix

Informasi mengenai One Piece live action season 2 telah diumumkan oleh Netflix-tangkapan layar youtube.com/@stillwatchingnetflix-

INFORADAR.ID - Pengumuman One Piece live action season 2, sebuah pertanda positif bagi masa depan Bajak Laut Topi Jerami, telah disebarkan.

Berdasarkan manga dengan judul yang sama, serial  One Piece live action season 2 ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy menjadi raja bajak laut.

Serial ini telah sukses besar bagi Netflix, memegang posisi teratas di antara 10 serial TV orisinil selama dua minggu pertama. Kini  One Piece live action season 2 telah diumumkan.

Dalam sebuah video Netflix, seniman manga Eiichiro Oda mengonfirmasi dimulainya  One Piece live action season 2. Pesannya adalah sebagai berikut:

Sebelum mengumumkan pembaruan serial ini, Oda berterima kasih kepada para penggemar serial ini atas semangat dan dukungan mereka.

Dia kemudian menggambarkan karakter Chopper, yang akan muncul untuk pertama kalinya dalam episode berikutnya, Alabasta Saga.

BACA JUGA:Lokasi Syuting One Piece Live Action Netflix

Apa yang bisa kita harapkan dari  One Piece live action season 2?

One Piece menjadi nomor satu di 84 negara pada minggu pertama penayangannya di Netflix, mengalahkan Wednesday dan Stranger Things.

Serial ini tetap populer sejak saat itu, dan tidak mengherankan jika serial ini diperbaharui dengan cepat. Dengan hampir 1.000 bab manga yang harus diadaptasi, ada banyak karya asli Oda di musim kedua.

Gambar Oda tentang Chopper mengindikasikan bahwa di Season 2, Luffy dan timnya akan melintasi Garis Besar dan memulai petualangan mereka di Alabasta Saga.

Tergantung di mana Chopper muncul, Season 2 kemungkinan akan berkembang melalui Arc Pulau Drum. Namun, kemungkinan besar seluruh Saga Alabasta akan diadaptasi untuk Musim 2 untuk mencakup peristiwa hingga Bab 217 manga.

BACA JUGA:Opening Soundtrack ke-25 One Piece Dirilis untuk Merayakan Gear 5 dan Akhir Arc Wanokuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com